AnimeNews

Studio GoHands akan Produksi Anime Baru Tokyo Babylon 2021

Seri manga klasik Tokyo Babylon dari CLAMP mendapatkan adaptasi anime baru dengan produksi dari studio GoHands di tahun 2021. Seri anime baru ini diberi judul Tokyo Babylon 2021 berdasarkan pengumuman dari akun twitter ofisial untuk seri animenya. Trailer dan visual pertama untuk “seri anime yang benar-benar baru dan berseting di Tokyo di tahun 2021” ini juga dirilis.

Manga Tokyo Babylon awalnya berjalan dari tahun 1990 hingg tahun 1993 dan berseting di sebuah era dimana meledaknya ekonomi Jepang telah mencapai akhir. Seri ini awalnya dilisensi dalam bahasa Inggris oleh TokyoPop dan kemudian dilanjutkan oleh Dark Horse Comics. Mereka mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Ini 1991, hari terkahir dari meledaknya ekonomi, uang, dan kemewahan Jepang dari seluruh lapisan masyarakat. Hal itu membuat kegelapan dibaliknya semakin memperkuat roh jahat yang hanya sihir dari onmyoji – para praktisi hal gaib legendaris Jepang – bisa melawannya. Dua onmyoji terkuat saat ini adalah ahli peternakan muda yang tampan, Seishiro, dan penerus muda dari klan kuno Sumeragi, Subaru.

visual tokyo babylon 2021

Tokyo Babylon dari CLAMP juga telah diadaptasi menjadi dua OVA di tahun 1992 dan 1994 dan sebuah film live action di tahun 1993. Meski adaptasi anime barunya telah dikonfirmasi akan berseting di tahun 2021, belum diumumkan cerita utamanya akan seperti apa, begitu juga para staf maupun seiyuunya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button