AnimeNews

Sutradara Season 1 One-Punch Man akan Pimpin Produksi Anime Original Sonny Boy

Sutradara anime pouler Nastume Shingo, salah satu anime populer yang dia sutradarai adalah season pertama anime One-Punch Man, akan kembali bekerjasama dengan studio anime Madhouse untuk membuat sebuah seri anime original berjudul Sonny Boy yang dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 2021.

Seri anime original ini akan bercerita tentang seorang siswa kelas tiga SMA bernama Nagara yang bersama dengan 36 siswa lainnya, mulai dipindahkan ke dimensi lain dan tiba-tiba memiliki kekuatan supernatural. Trailer teaser pertama untuk animenya telah dirilis bersama dengan visual pertama dan para staf utama animenya.

anime original sonny boy

Trailer tersebut memperdengarkan lagu tema animenya yang berjudul “Shonen and Shojo” dan dibawakan oleh Ging Nang BOYZ. Lagu tersebut dibuat secara khusus untuk seri anime original Sonny Boy oleh penyanyi utama dan gitaris Mineta Kazunobu.

Selain Natsume-san yang bertugas sebagai pencipta original, penulis skenario, dan sutradara, ada Kugai Norifumi (ACCA: 13-Territory Inspection Dept.) yang bertugas sebagai desainer karakter animenya dengan mengadaptasi desain original yang dibuat oleh Eguchi Hisashi. Eguchi-san sendiri dikenal sebagai deasiner original untuk karakter dalam Perfect Blue karya Kon Satoshi. Eguchi-san juga yang menggambar visual pertama untuk anime original ini.

Fujino Mari di Studio Pablo (Flowers of Evil) bertugas sebagai pengarah seni dengan Hashimoto Ken (BEASTARS) sebagai deasiner warna dan Fushihara Akane (Boogiepop) sebagai Director of Photography. Kimura Kashiko (In This Corner of the World) akan mengedit animenya dengan Hata Shoji (Vinland Saga) akan bertugas sebagai pengarah suara. Anime original Sonny Boy aka diproduksi oleh studio Madhouse.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button