AnimeNews

Sword Art Online Progressive akan Dirilis di Tahun 2021 sebagai Film Anime

Cerita dari Aincrad, arc pertama dari seri anime populer Sword Art Online, akan diceritakan ulang dalam film anime Sword Art Online Progressive THE MOVIE: Hoshinaki Yoru no Aria. Film anime ini dijadwalkan akan dirilis di tahun 2021. Trailer pertama untuk film anime ini telah dirilis di akun twitter ofisialnya, berserta dengan sebuah visual baru yang menampilkan Kirito dan Asuna, dan para staf dan seiyuu karakter utamanya.

Seri light novel Sword Art Online Progressive menceritakan ulang cerita pertama arc serinya, Aincrad. Light novel ini ditulis langsung oleh Kawahara Reki dan setiap lantai d Aincard memiliki ceritanya sendiri. Judul dari film anime ini, Hoshinaki Yoru no Aria, sesuai dengan judul chapter pertama dari volume pertama light novelnya. Yen Press merilis edisi bahasa Inggris light novelnya dan mendeskripsikan volume pertamanya sebagai berikut:

“Tidak mungkin menyelesaikan game ini. Perbedaannya hanyalah kapan dan dimana kamu mati…’ Satu bula berlalu sejak game kematian buatan Kayaba Akhihiko dimulai, dan angka kematian terus meningkat. Dua ribu pemain telah mati. Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi mereka berdua memilih bertarung seorang diri.

Meski begitu, mereka saling bersatu untuk melawan tantangan dari dalam dan luar. Sadar bahwa dunia virtual dimana mereka tinggal saat ini merupakan jebakan kematian, para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka berbahaya bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna.

Semakin jelas bahwa kesendirian sama saja dengan bunuh diri, akankah keduanya mengatasi perbedaan mereka untuk saling percaya satu sama lain dan juga untuk bertahan hidup? Sword Art Online: Progressive adalah versi baru dari kisah Sword Art Online yang dimulai dari awal petualangan epik Kirito dan Asuna di level-level pertama dunia kematian Aincrad!”

Film anime Sword Art Online Progressive THE MOVIE: Hoshi Naki Yoru no Aria akan disutradarai oleh Kawano Ayako (Yurikuma Arashi, Love Live! Sunshine!!). Karakter animenya didesain oleh Toya Kento (Sword Art Online Alicization). Sutradara aksi akan dipegang oleh Kai Yasuyuki (Sword Art Online).

visual baru film anime sword art online progressive

Musik untuk film animenya akan kembali dibuat oleh komposer utama dari seri populer ini, Kajiura Yuki. Studio anime yang akan memproduksi film animenya juga tetap akan dipegang oleh A-1 Pictures. Mastuoka Yoshitsugu dan Tomatsu Haruka juga akan kembali menyuarakan kedua karakter utama dari seri ini, Kirito dan Asuna.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button