AnimeNews

Tachibana Rika Bergabung dalam Jajaran Seiyuu dari Anime Assault Lily BOUQUET

Seorang seiyuu baru diperlihatkan oleh anime Assault Lily BOUQUET untuk bergabung dalam jajaran seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya. Anime Assault Lily BOUQUET merupakan bagian dari proyek multi media dari AZONE INTERNATIONAL and acus.

Ceritanya berseting di masa depan, ketika bumi terancam oleh makhluk misterus raksasa yang dikenal dengan “HUGE”. Para gadis muda yang dikenal sebagai “Lily” menggunakan senjata spesial bernama “CHARM” untuk melawan “HUGE” dan melindungi umat manusia. Untuk melatih para “Lily” ini dibentuklah institut latihan yang disebut dengan “Garden”.

Seorang gadis muda bernama Hitotsuyanagi Riri memasuki Akademi Perempuan Yuriogaoka, Garden prestisius yang berada di Tokyo. Dia bersama teman-temannya mempersiapkan diri mereka sebaik-baiknya untuk bertarung melawan HUGE.

Dalam seri ini, seiyuu Tachibana Rika akan menyuarakan karakter Ena Banshoya. Selain Tachibana-san, seiyuu lain yang telah bergabung dalam seri ini adalah Akao Hikaru sebagai Hitotsuyanagi Riri, Natsuyoshi Yuko sebagai Shirai Yuyu, Izawa Mikako sebagai Kaede Johan Nouvelle, Nishimoto Rimi sebagai Futagawa Fumi, Tsumugi Risa sebagai Andou Tazusa, dan masih banyak lagi.

Anime Assault Lily BOUQUET disutradarai oleh Saeki Shouji dan diproduksi oleh studio Shaft. Anime ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button