FeaturedNews

Taman Bermain Tokyo One Piece Tower akan Ditutup Total pada 31 Juli akibat COVID-19

Website ofisial untuk Tokyo One Piece Tower mengumumkan pada kemarin jika taman bermain itu akan ditutup total pada 31 Juli 2020. Taman bermain One Piece indoor pertama di dunia tersebut pertama kali dibukan pada 13 Maret 2015. Seperti yang terjadi pada banyak fasilitas hiburan lain, berlangsungnya pandemi COVID-19 sangat memukul operasional taman bermain tersebut.

Pesan dari taman bermainnya:

Terima kasih atas dukungan kepada Tokyo One Piece Tower.

“Tokyo One Piece Tower”, yang dibuka pada 13 Maret 2015, akan ditutup setelah 5 tahun pada Jumat, 31 Juli 2020. Setelah keadaan darurat dicabut dan berbagai langkah diambil untuk mencegah penyebaran COVID-19 bersama dengan rencana kota Tokyo, kami telah berdiskusi dan memeriksanya dengan hati-hati sebelum membuka kembali bisnis. Kami telah memutuskan bahwa akan sulit untuk terus memberikan layanan yang memuaskan para fans dengan kualitas yang sama seperti sebelumnya, termasuk lokasi saat ini dengan kualitas yang sama.

Kemudian, demi menikmati Tongari Island (Tokyo One Piece Tower) sebagai kenangan terkahir, kami akan mengambil langkah sesuai dengan “Aturan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di taman bermain”, kami berencana untuk membuka kembali taman secara gratis dan membatasi pengunjung yang masuk.

Sebagai hadiah terakhir dari taman bermain tersebut, dua pertunjukkan terakhir dari live show terbaru “ONE PIECE LIVE ATTRACTION ‘MARIONETTE'” akan ditayangkan di Youtube dan semua pengunjung di seluruh dunia bisa melihatnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button