AnimeNews

Tanggal Rilis Nanatsu no Taizai Musim keempat

Heyy yoo, Kabar baik untuk kalian penikmat anime Nanatsu no Taizai yang kabarnya akan segera menayangkan musim keeempatnya, setelah Manga Nanatsu no Taizai tamat hari ini, ada pengumuman baik untuk kalian semua, yaitu penetapan jadwal tayang siaran Anime Nanatsu no Taizai, Kabarnya Musim keempat Anime ini akan tayang pada bulan musim gugur bulan Oktober nanti, dikutip dari tweet akun staff Nanatsu no Taizai, mereka mengatakan ”
Sekuel dari “Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan “, yang akan disiarkan hari ini, akan diputuskan!, Serial anime TV baru “The Seven Deadly Sins: Judgment of Fury” Di TV Tokyo 6 stasiun, BS TV Tokyo, Ini akan mulai disiarkan mulai Oktober 2020. Nantikan siarannya!”.”

Staff mengkungkap sembilan cast artist/seiyuu yang akan mengisi posisi main character pada musim keempat nanti!

Dalam situs resmi nya, staff juga mengungkap sembilan seiyuu yang mengisi Main Character pada sekuel Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan ini, berikut beberapa ungkapan para staff dan Seiyuu terkait penayangan Nanatsu no Taizai yang akan tayang pada bulan Oktober nanti, berikut beberapa kutipan dari staff dan seiyuu terkait Nanatsu no Taizai musim keempat

Selamat! telah tiba dari sembilan pemain utama untuk bertepatan dengan pengumuman keputusan produksi untuk sekuel serial anime TV baru “The Seven Deadly Sins: Judgment of Fury”!

Selamat atas keputusan untuk memproduksi sekuel sebagai peran Meriodas Yuki Kaji! Dalam waktu dekat, sambil menikmati kegembiraan menonton “The Seven Deadly Sins” di anime … Dari sini sampai akhir, ceritanya akan menjadi lebih parah dan menyakitkan, dan aku akan bisa mengencangkan hatiku. Meskipun! Saya sangat senang bisa bermain Merioda dan Zeldoris lagi. Silakan nantikan siarannya!

Selamat atas keputusan untuk menggarap bab terakhir dari peran Gousel dan Yuhei Takagi dalam “The Seven Deadly Dins”! Dalam retrospeksi, di musim pertama, saya melakukan yang terbaik untuk melakukan … Saya tidak pernah berpikir bahwa sekuelnya akan diputuskan, dan ketika sekuelnya diputuskan, saya penuh dengan kegembiraan. Kemudian, ketika saya mengulangi rekaman itu, saya muncul dengan keinginan untuk “bermain sampai akhir cerita.” Dan animasi terakhir dari bab ini telah diputuskan! Ini juga berkat penggemar kami yang menyukai dosa berat setiap hari. Saya ingin mengambil kesempatan ini dan bertarung dengan Gossel sampai akhir

Elizabeth / Amamiya Ten “Jika saya perhatikan dari 2014, saya sangat senang bahwa “The Seven Deadly Sins”, yang telah terlibat selama lebih dari enam tahun, akan menjadi bab terakhir dalam anime. Elizabeth adalah karakter yang sangat dinamis sejak awal, dan saya kagum dengan perubahannya, tetapi saya akan melakukan semua yang dapat dilakukan Elizabeth sampai akhir! Mohon saksikan pertarungan yang melawan “The Seven Deadly Sins” sampai akhir!”

King / Jun Fukuyama “bab terakhir dari anime TV “The Seven Deadly Sins” telah diputuskan! Sungguh hal yang bahagia. Sudah lama sejak saya terlibat dalam pekerjaan ini, tetapi beruntung bisa memainkan bab terakhir dalam animasi TV dengan penyelesaian aslinya sebagai aktor suara yang menjaga karakter. Saya akan melakukan yang terbaik seperti sebelumnya!”

Merlin / Sakamoto Maaya “senang sekali! Terima kasih atas dukunganmu! Terima kasih telah memutuskan untuk membuat sekuel Seven Deadly Sins. Terima kasih, saya akan memainkan peran Merlin dengan tegas sehingga Anda dapat menikmatinya lebih dan lebih. Saya benar-benar menantikannya.”

Sumber
Twitter

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button