AnimeNewsRobotTechnology

Tanggal Tayang Shin Evangelion 3.0 + 1.0 Diumumkan!, Sang Penyanyi OST, Yoko Takahashi Mengajak Kamu Nonton Bareng Loh!

Evangelion versi teater baru “Intro”, “Han” dan “Q” saat ini tersedia secara gratis di YouTube dan aplikasi resmi “EVA-EXTRA”. Bersamaan dengan ini, acara online “#Eva Noe no Mi (hanya Noe)” akan diadakan besok tanggal 25 dan 26 April.

“#Evaie no Mimi” tempat para tamu dan sejumlah pemirsa menggunakan layanan panggilan video Google Meet untuk berbicara sambil menonton serial “Evangelion New Theatrical Edition” secara bersamaan. Penayangan “Pendahuluan” dari 21:00 pada 25 April, “Break” dari 15:00 pada tanggal 26, dan “Q” dari 21:00 pada tanggal 26 akan diadakan. Yoko Takahashi, yang menyanyikan “The Cruel Angel’s Thesis”, akan berpartisipasi dalam semua acara tontonan.

Untuk menjadi partisipannya sayang sekali di undi. Anda dapat mendaftar dengan memposting di Twitter atau Instagram tentang cara belanja di rumah dan cara menikmati diri sendiri dengan “#StayHomeEva” dan “#Evaie no Mi no Mi” dan jadwal yang diinginkan (# 042521 jika Anda inginkan pada 25 April). Ini. Entri akan diposting hingga 3 jam sebelum setiap tanggal, dan pemenang akan diberitahukan melalui Twitter atau surat langsung Instagram.

Selain itu, pola hari ini akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi nya, sehingga Anda dapat menikmati acara Evangelion dengan GRATIS bahkan jika Anda tidak dapat berpartisipasi dalam percakapan di Google Meet.

Sehubungan dengan proyek ini, Instagram resmi “Evangelion” juga dibuka. Tanggal rilis “Shin Evangelion Theatrical Version: ||”, yang dijadwalkan akan dirilis pada 27 Juni, telah diputuskan.

* “: ||” dalam “Shin Evangelion Movie version: ||” secara resmi ditandai dengan simbol pengulangan

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button