AnimeFeaturedNews

Target Kampanye Tercapai, Produksi Season Ketiga Jashin-chan Dropkick Mendapat Lampu Hijau

Akun twitter ofisial untuk anime Jashin-chan Dropkick mengumumkan pada hari kamis jika kampanye penggalangan dana untuk season ketiga telah melewati target dana dalam waktu 33 jam. Pengumuman tersebut menyatakan jika produksi season ketiga secara resmi mendapat lampu hijau.

Kampanye ini diluncurkan pada hari rabu siang lewat website Motion Gallery. Seperti yang dilaporkan, dana yang terkumpul dari kampanye itu sebesar 21.322.769 yen (sekitar 3 miliar rupiah) melebihi target awal sebesar 20 juta yen (sekitar 2,8 miliar rupiah).

Website animenya sebelumnya mengakui bahwa produksi season baru setidaknya akan membutuhkan waktu satu tahun. Dilema yang dialami para staf adalah mereka ingin tetap memberikan berbagai konten menarik kepada fans sampai produksi selesai, tapi mereka tidak memiliki budget promosi untuk melakukannya.

Kampanye penggalangan dana ini mereka lakukan dengan tujuan agar para staf bisa tetap beekrja membuat seri anime baru selagi terus memberikan konten menarik kepada para fans setiap bulannya. Para staf berencana untuk menayangkan season baru ini pada tahun 2022, tepat pada perayaan ke 10 tahun manga originalnya.

Melihat kabar baik di atas, maka season ketiga anime Jashin-chan Dropkick bisa dipastikan akan tayang. Jujur saja mimin selalu takjub dan speechless dengan dedikasi para fans di sana. 3 miliar terkumpul hanya dalam waktu 33 jam! Tiap jam ada sekitaran 100 juta dana yang masuk. Kalian bisa bayangkan betapa royalnya para fans di sana. Yah mungkin karena godaan berbagai bonus yang didapatkan para penyumbang dana.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button