AnimeNews

Tate no Yuusha Season 2 Akan Tayang Pada 2021, Lanjut Season 3? New Key Visual

Anime isekai yang sangat populer dan di gemari oleh semua kalangan ini mengumumkan jadwal perilisan musim kedua-nya yang akan tayang pada 2021 dan tanggal tepatnya kurang pasti.

Sedikit spoiler dalam season ini akan menceritakan arc melawan kura-kura raksasa, dan juga ada tambahan beberapa character, beberapa diantara nya adalah ksatria berambut pink, new MILF “spirirt dari kura-kura”, dan di manga yang mengejutkan adalah nenek-nenek yang di selamatkan oleh pahlawan perisai Naofumi, adalah nenek-nenek yang jaog banget gelut dan bisa gunain chakra tenaga dalam, sampe sampe dia ngelatih party nya Naofumi.

Staff anime The Rising of The Shield Hero (Tate no Yuusha) mengumumkan di panel di acara Virtual Crunchyroll Expo bahwa musim kedua acara akan tayang perdana pada tahun 2021. Penulis komposisi seri Keigo Koyanagi, desainer karakter Masahiro Suwa, dan produser Junichiro Tamura muncul selama panel. Panel juga mengungkapkan visual key baru.

Visual Key Tate no Yuusha S2

Panel telah merencanakan untuk mengungkapkan video promosi baru, tetapi video tersebut tidak ditampilkan di panel. Sebaliknya, akun Twitter resmi berbahasa Inggris untuk anime tersebut mengungkapkan video tersebut setelah panel berakhir.

Tamura menyatakan selama panel bahwa staff akan berusaha untuk tidak menunggu lama antara musim kedua dan ketiga dari pertunjukan, karena dia mengatakan para penggemar menunggu “waktu yang lama” antara musim pertama dan kedua.

Situs resmi untuk anime juga mengungkapkan staff lengkap untuk musim kedua. Masato Jinbo (Chaos; Child, Fate / kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!) Sedang mengarahkan musim kedua di Kinema Citrus dan DR MOVIE, menggantikan Takao Abo. Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars) kembali bertanggung jawab atas komposisi seri. Masahiro Suwa (sutradara animasi Chaika the Coffin Princess) kembali mengadaptasi desain karakter asli Seira Minami untuk animasi. Kevin Penkin kembali untuk menggubah musik.

Crunchyroll telah mengumumkan pada Crunchyroll Expo tahun lalu bahwa anime tersebut akan memiliki dua musim lagi. Jadi maksudnya adalah Tate no Yuusha bakal dapet 3 season.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button