cycleNewsSeiyuu

Pemeran “Team Sohoku” pada Live Action Yowamushi no Pedal telah di umumkan!

Film live-action “Yowamushi Pedal” (Road Show pada 14 Agustus 2020), pemeran karakter unik yang akan mewarnai karya ini seperti anggota “Team Sohoku” yang populer dalam karya aslinya diumumkan. Termasuk Ryota Bando, Ryosei Ryo, Shuntaro Yanagi, Ken Sugawara, Mizuki Inoue (HiHi Jets), dan Saruki Minagawa telah muncul.

Kali ini, setelah penampilan Ken & Prince, yang memainkan peran Sakamichi Onoda, Kentaro Ito, yang berperan sebagai Shunsuke Imaizumi, dan Kanna Hashimoto, yang memainkan peran Kansazaki, terungkap bahwa Ryō Bando dan Ryo Ryusei akan muncul. , Shuntaro Yanagi, Ken Sugawara, Mizuki Inoue (HiHi Jets), dan Saruki Minagawa.

Bando adalah Shokichi Naruko, “speedman of Naniwa” dari Kansai, Ryusei adalah Shingo Kaneshiro yang mengenakan kacamata hitam yang tidak mungkin menjadi siswa sekolah menengah, dan Yanagi memiliki rambut panjang berwarna-warni Yusuke Makishima, yang terkenal dengan tariannya yang unik, Sugawara adalah Tadokoro, yang berspesialisasi dalam apa yang disebut “Kereta Nikutan” yang memanfaatkan sepenuhnya kekuatan ototnya, dan Inoue adalah Terufumi Sugimoto yang mendukung lereng dan tim Sohoku. Bertanggung jawab. Minagawa berperan sebagai ayah dari Miki Kansaki, Koji Kansaki, yang muncul sebagai karakter asli film. Bando, Ryusei, Yanagi, dan Sugawara semua bersama-sama membintangi Nagase untuk pertama kalinya, tetapi mereka memperdalam ikatan mereka seolah-olah mereka adalah kegiatan klub nyata, seperti latihan bersepeda sebelum menembak dan keluar untuk makan melalui lokasi yang panjang. Nagase berkata, “Aku senang kita semua bisa melewati syuting bersama dalam cuaca yang baik. Ikatan seperti tim nyata lahir melalui penembakan di cuaca dingin! Penyesalan yang tidak bisa saya saksikan pada hari engkol Sohoku. Saya benar-benar menantikan hari lain! “.

Berikut adalah aktor/aktris pemeran baru yang akan muncul pada Yowamushi no Pedal: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

1. Ryōta Bandō sebagai Shōkichi Naruko, teman sekelas yang mengundang Sakamichi ke klub sepeda.
2. Ryō Ryūsei sebagai Shingo Kinjō, kapten klub sepeda, yang selalu memakai kacamata dan terlihat lebih tua dari usianya.
3. Shuntarō Yanagi sebagai Yūsuke Makishima, tahun ketiga seperti Kinjō, yang memiliki rambut kehijauan dan teknik menari yang tidak biasa (Baris bawah, kiri ke kanan)
4. Ken Sugawara sebagai Jin Tadokoro, tahun ketiga yang dikenal sebagai “Kereta Peluru Manusia” karena kekuatan ototnya yang eksplosif.
5. Mizuki Inoue sebagai Terufumi Sugimoto, anggota baru klub sepeda yang mendukung tim.
6. Sarutoki Minagawa sebagai Kōji Kanzaki, karakter film-asli, dan ayah dari Miki Kanzaki

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button