AnimeNews

Teaser Film Anime Gintama Terbaru ‘Final for Real’

Setelah lama "katanya" mereka memutuskan untuk mengakhiri serial Gintama, akhirnya WB Japan merilis sebuah teaser sekaligus tanggal tayang Gintama Final ARC 'Final For Real', mungkin benar kali ini Gintama akan tamat, di manga juga tamat kan (lol)
Warner Bros. Japan mulai menayangkan trailer teaser untuk film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan judul film Gintama The Final dan tanggal pembukaannya pada 8 Januari 2021.

Teaser dibuka dengan Gintoki mengeluh bahwa dia tidak dapat melakukan pekerjaannya karena harus tinggal di rumah selama pandemi penyakit virus Corona (COVID-19), tetapi Kagura berkomentar bahwa dia biasanya tidak melakukan pekerjaannya. Gintoki mengatakan bahwa harus tinggal di rumah mungkin merupakan hal yang baik, karena harus memerankan adegan perkelahian di manga terlalu berlebihan. Ketika Gintoki berkomentar bahwa mereka harus memakai topeng saat melakukan pekerjaan mereka, teaser tersebut menunjukkan versi visual film dengan Gintoki dan Kagura dengan topeng, tetapi Shinpachi tetap tanpa topeng karena mereka hanya memiliki dua. Kagura berkomentar bahwa kacamatanya harus cukup perlindungan. Teaser tersebut menunjukkan bahwa film tersebut akan menjadi “final, kali ini nyata” untuk franchise tersebut.

Manga ini juga menginspirasi net anime khusus baru dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya. Ini akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan dTV online pada “awal 2021.”

Manga "komedi drama periode fiksi ilmiah" asli Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar. Ini telah menginspirasi beberapa serial anime televisi dan total 367 episode. Serial anime terbaru tayang perdana pada Juli 2018.
Hulu mulai mengalirkan 49 episode pertama dengan sulih suara bahasa Inggris pada tanggal 1 Desember. Satu-satunya episode sebelumnya yang menerima sulih suara bahasa Inggris adalah episode 266 hingga 316 (dianggap musim 3 dari anime). Episode tersebut tersedia untuk streaming di Crunchyroll dan Funimation, dan perusahaan merilisnya di video rumahan pada tahun 2018.

Sentai Filmworks merilis 49 episode pertama anime dalam bentuk DVD pada tahun 2010 dan 2011. Rilis itu tidak termasuk pangkat bahasa Inggris.

Manga ini telah menginspirasi dua film anime sebelumnya (sebelum film ketiga yang akan datang), berbagai proyek anime video asli (OVA) dan anime acara, dua film live-action, dan dua spin-off net live-action. Viz Media menerbitkan 23 volume pertama manga dalam bahasa Inggris.
Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button