AnimeNews

Perilisan Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 & Tensura Nikki Di Undur

Pada hari Kamis situs web resmi untuk anime Tensei shitara Slime Datta Ken mengumumkan bahwa musim kedua anime yang akan datang telah ditunda. Komite produksi menjelaskan bahwa produksi telah mengalokasikan waktu yang cukup, tetapi keadaan darurat di Jepang karena penyakit coronavirus yang sedang berlangsung (COVID-19) sangat mempengaruhi jadwal produksi mereka. Jepang baru saja mengangkat keadaan darurat nasional pada hari Selasa.

Musim pertama (seperempat tahun) dari musim kedua telah ditunda dari Oktober 2020 hingga Januari 2021, sementara musim kedua ditunda dari April 2021 hingga Juli 2021. Selain itu, anime televisi manga Shiba’s spinoff The Slime Diaries: Tensei shitara Slime Datta Ken (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) telah ditunda dari Januari 2021 hingga April 2021.

Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken

Vertical merilis sinopsis dari manga Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken

“Buku harian yang terhormat … Aku bereinkarnasi sebagai lendir.”
Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan masyarakat dan menempa barang-barang yang dibutuhkan masyarakat; dan juga banyak permainan … dan seluruh hijinks! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka kembali dan menikmati kehidupan sehari-hari mereka.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button