AnimeNews

Tensei Shitara Slime datta Ken Menampilakan Key Visual Baru untuk Season 2

Akhirnya key visual baru dari anime yang mimin tunggu-tunggu season selanjutya datang juga. Dan hasilnya ternyata mantap abis. Ya, Rimuru-sama beserta para bawahan utamanya tampak begitu gagah dalam key visual baru untuk season kedua anime Tensei Shitara Slime datta Ken yang baru saja dirilis hari ini. Key visual ini dirilis untuk mempromosikan Bandai Namco Livestream yang akan tayang 22 Maret mendatang.

Acara live stream tersebut akan merilis informasi lebih banyak tentang sesaon kedua anime ini. Turut hadir dalam live stream ini seiyuu dari Rimuru (Okasaki Miho), Veldora (Maeno Tomoaki), Benimaru (Furukawa Makoto), dan penyanyi dari lagu ending animenya TRUE.

Empat anime lain juga turut hadir dalam live stream pada 22 Maret nanti, Love Live! Nijigasaki Academy School Idol Club, Inu to Neko Docchi mo Katteruto Mainichi Tanoshi, Monster Girl Doctor, dan Rifle is Beautiful. Acara live stream ini akan dimulai pada pukul 11 pagi waktu jepang dan akan ditayangkan pada Youtube, LINELIVE, dan Bandai Channel.

Season 2 Tensei Shitara Slime datta Ken akan tayang pada musim gugur tahun ini. Mimin berharap semoga penyangan anime ini tidak terganggu oleh virus corona.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button