AnimeNews

Tensei Shittara Slime Datta Ken Rilis Trailer Baru untuk Season 2 Animenya

Setelah membangun Federasi Tempest sebagai negara, kini sudah waktunya untuk mempertahankannya! Akun twitter ofisial untuk anime Tensei Shittara Slime Datta Ken telah merilis sebuah PV baru untuk season kedua animenya. Trailer baru itu mempreview lagu opening animenya berjudul “Storyteller” yang akan dibawakan oleh TRUE.

Diumumkan juga bahwa STEREO DIVE FOUNDATION akan membawakan lagu ending animenya. Salah satu member band tersebut, R・O・N, akan membuat background musik untuk seri anime The Slime Dairies yang tayang pada April 2021.

Crunchyroll yang akan menayangkan streaming season keduanya dengan subtitle bahasa Inggris bertepatan dengan waktu tayang animenya di Jepang, mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Karyawan perusahaan Satoru Mikami ditusuk oleh pembunuh tak dikenal dan terlahir kembali ke dunia lain. Namun dia malah terlahir kembali sebagai slime! Terlempar ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, dia memulai pencariannya untuk menciptakan dunia yang menyambut semua ras.

jadwal tayang season 2 tensei shittara slime datta ken

Bagian pertama season kedua anime Tensei Shittara Slime Datta Ken akan mulai tayang pada 12 Januari 2021. Bagian keduanya dijadwalkan akan tayang pada Musim Panas 2021. Diantara kedua jadwal tersebut, seri anime spin-off The Slime Diaries dijadwalkan akan tayang. Sehingga fans akan mendapatkan seri anime ini selama sembilan bulan beruntun.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button