FeaturedNews

Tetap Aman dan Sejuk di luar dengan Masker Kain Re:Zero

Dengan masih berlanjutnya pandemi virus corona (COVID-19), spesialis merchandise anime Jepang, Chara-Ani, memutuskan untuk mengkapitalisasi kebutuhan orang-orang akan penggunaan masker ketika berpergian dan menggunakan fasilitas publik dengan membuat produk masker kain baru Re:Zero agar mereka tetap sejuk selama musim panas di Jepang.

Meski produk masker kain ini tidak secara khusus memiliki standar medis dan mereka sangat hati-hati menjelaskannya seperti itu, secara desain masker ini sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan dari masing-masing keempat jenis masker kain Re:Zero ini, yaitu 2.200 yen (sekitar 305 ribu rupiah).

Berikut desain dari masker kain Re:Zero:

Masker kain ini dibuat khusus untuk Chara Ani dan pemesanan pre-order sudah bisa dilakukan sekarang karena sudah diluncurkan di Jepang sejak 7 Agustus kemarin.

Bagaimana, secara desain maskernya cukup menarik bukan? Bagi kalian yang bosan menggunakan masker yang itu-itu saja, kalian bisa mencoba menggunakan masker kain Re:Zero ini ketika sedang berpergian atau beraktifitas di luar. Bagi yang tertarik coba hubungi toko hobi langganan kalian untuk melakukan pemesanan ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button