FeaturedNewsShowbiz

Tiket Konser Penyanyi Anisong Suzuki Konomi Terjual Habis Hanya dalam Waktu 10 Hari

Akun twitter ofisial untuk penyanyi anisong Suzuki Konomi mengumumkan pada 7 September jika tiket untuk konser solonya “Suzuki Konomi Live 2020 ~Single Collection~” yang diadakan di LINE CUBE SHIBUYA, Tokyo pada 9 Oktober telah terjual habis hanya dalam waktu 10 hari setelah penjualan tiketnya dibuka.

Suzuki-san awalnya berencana untuk melakukan tur konser “Suzuki Konomi 6th Live Tour ~Unveil~” di tiga kota Jepang pada Juni ini, tapi ditunda ke musim semi 2021 karena pandemi COVID-19. Meski dia menayangkan konser tanpa penonton pada 19 Juli sebagai pengganti dari tur konsernya yang ditunda, banyak fans yang ingin menonton konsernya secara langsung.

Dia mengucapkan terima kasihnya di Twitter, “’Suzuki Konomi Live 2020 -Single Collection-7’ sold out! Saya sangat senang atas banyaknya permintaan di situasi saat ini. Terima kasih banyak! Saya akan melakukan yang terbaik saat ini, selagi mengambil tindakan yang paling aman. Saya akan mennyanyikan banyak, banyak lagu sekuat mungkin hingga kalian semua menjadi ceria!!!”

Single ke 18 terbarunya “Realize,” yang digunakan sebagai lagu opening untuk season kedua anime Re:ZERO, telah dirilis di Jepang pada 26 Agustus 2020. Single tersebut menduduki peringkat 38 di chart single mingguan Oricon dengan penjualan sebanyak 1.908 kopi di minggu pertama. Kalian bisa mendengarkan video musik full dari lagu “Realize” di bawah

Cover CD “Realize”:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button