GameNews

Toei Animation Meluncurkan Clear World Game sebagai Proyek ‘Novel Game’ Pertama

Pada hari Jumat Toei Animation dan 81plus mengumumkan kolaborasi untuk menghasilkan “game baru”, dengan game baru Clear World sebagai game pertama dalam proyek tersebut.

Game petualangan fiksi ilmiah ini dijadwalkan akan dikirimkan untuk PC pada tanggal 25 September. Takahiro (Akame ga KILL!, Yuki Yuna wa Yuusa de aru, Release the Spyce) sedang menulis plot game, sementara Ryō Yasumoto (Steins; Gate 0 episode scriptwriter) sedang menulis skenario. Kekurangannya adalah menggambar desain karakter. Nami Nakagawa akan menampilkan lagu tema game “Omoi Tsunagu Ashita e” (To a Tomorrow That Will Bind Our Affections. “

Latar belakang permainan dimulai pada tahun 2035, dengan dorongan untuk sumber daya yang memimpin umat manusia untuk menjelajahi dasar lautan. Setelah menemukan sumber energi baru yang sepertinya tidak ada habisnya, umat manusia menciptakan 11 kota utopis dalam kurun waktu 10 tahun. Hanya sedikit yang terpilih yang dapat tinggal di kota-kota ini, dengan mereka yang ditolak masuk tinggal di luar kehidupan yang tidak berubah, tetapi dengan mata mereka yang pernah tertuju ke kota-kota ini.

Permainan diatur pada tahun 2047, di dalam satu kota seperti itu, tituler “Clear World,” sebuah benteng sains dan kecerdasan yang terletak di bawah gelombang. Kisah ini berpusat pada Mito Gionji, yang tidak memiliki cinta atau bantuan khusus untuk Clear World. Dia membantu di agen investigasi pribadi pamannya. Ketika dia mengambil permintaan untuk menemukan orang tertentu, itu membawanya ke gudang yang remang-remang di pelabuhan kota, di mana dia bertemu dengan seorang gadis misterius.

Fumiya Imai menyuarakan Mito dalam game. Aguri Ōnishi menyuarakan Masora Mikage, seorang gadis yang menjaga dirinya sendiri, tetapi mencintai legenda urban yang baik. Honoka Inoue menyuarakan Mari Himehara, seorang siswa teladan dari keluarga kaya yang naif, dan menderita karena tekanan harapan yang tinggi. Kanata Ōno menyuarakan Kōtarō Tsurugi, seorang kenakalan yang menurut semua orang tidak layak berada di Clear World, tetapi yang mempertahankan keunggulan dalam olahraga.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button