GameNews

Tokyo Game Show Bekerjasama dengan Amazon Konfirmasi Event Online 2020

Setelah berbulan-bulan menunggu detail event versi online dari Tokyo Game Show, Asosiasi Penyedia Hiburan Komputer akhirnya mengumumkan secara resmi detail untuk event online dari salah satu acara game terbesar di dunia tersebut dan juga kerjasamanya dengan toko online Amazon.

Asosiasi Penyedia Hiburan Komputer sebelumnya mengumumkan pada bulan Mei kemarin jika event real life Tokyo Game Show yang sedianya dilakukan di bulan September 2020 di Makuhari Messe harus dibatalakan untuk melaksanakan event secara online.

Event online Tokyo Game Show 2020 akan dilaksanakan dari tanggal 23 hingga 27 September 2020. Event itu akan ditanyangkan langsung dalam website Tokyo Game Show dan website spesial Amazon yang akan menjadi tuan rumah dari event online tersebut serta website spesial dari sponsor lainnya.

Sementara untuk tanggal 23 Spetember akan jadi “hari pertemuan bisnis”, dari tanggal 24 September dan seterusnya setiap website akan menayangkan preview game, berbagai pengumuman, ekshibisi perusahaan, dan bahkan pembelian merchandise edisi terbatas. Link untuk seluruh eventnya akan diposting di halaman utama web Tokyo Game Show.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button