FeaturedNews

Tokyo One Piece Tower akan Dibuka Kembali Selama 14 Hari Sebelum Ditutup Total

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Tokyo One Piece Tower, taman rekreasi indoor permanen bertema One Piece pertama di dunia, akan berhenti beroperasi setelah dibuka selama lima tahun pada 31 Juli 2020.

Sebelum menaruh jangkar terakhir untuk bersandar selamanya, taman rekreasi tersebut akan dibuka kembali secara gratis dalam waktu terbatas selama 14 hari sampai hari terakhir. Setelah melakukan langkah pencegahan sesuai “Pentunjuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona pada Taman Bermain dan Taman Rekreasi,” mereka akan buka kembali untuk umum pada 18 Juli.

“Tiket Terkahir” selama periode 14 hari tersebut hanya dapat dibeli secara pre-order. Selama periode tersebut taman akan dibuka dalam tiga waktu berbeda (11:00-13:30 / 13:45-16:15 / 16:30-19:00), dan pengunjung tidak diperbolehkan masuk di periode lain tanpa tiket baru.

Pertunjukan karakter live terakhir dari taman rekreasi tersebut yang berjudul “ONE PIECE LIVE ATTRACTION ‘MARIONETTE'” akan dilakukan selama tiga kali sehari (12:50 / 15:35 / 18:20) antara 22 dan 31 Juli. Dua pertunjukkan terakhirnya akan ditayangkan langsung ke seluruh dunia via Youtube.

Foto Tokyo One Piece Tower:

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close