FeaturedNews

Tonkatsu DJ Agetarou Merilis Video PV Live Action Berjudul “Chill Out”

Anime singkat yang rilis pada musim Springs 2016 berjudul “Tonkatsu DJ Agetaoru” mendapatkan adaptasi live action yang akan tayang 19 Juni 2020 di Jepang.

Sebuah PV singkat berjudul “Chill Out” sudah di unggah di channel youtube Warner Bros Japan

Chill out yang berarti “santai dan rileks” jelas sekali terlihat para pemeran bersantai di waktu saat syuting film.

Takumi Kitamura sebagai Agetarou tertidur dengan lembut dan sebuah bantal kecil yang melilit lehernya, Maika Yamamoto sebagai Sonoko santai hingga tertidur dan menampilkan ekspresi bahagia dengan mata tertutup.

Kentaro Ito sebagai Kurato Yashiki mengobrol santai dengan staff dan Yusuke Iseya sebagai Iori Oiri beristirahat nyaman dengan tangan di kepalanya.

Selain itu, adegan chillout pamungkas di mana lima orang, termasuk Ryo Kato, Kodai Asaka, Kin Kurihara dan Ko Maehara, yang bergabung dengan Kitamura dalam peran “Brothers Generasi Ketiga”, yang merupakan anggota Age Taro, bergabung dan minum teh bersama.

Cerita ini sendiri adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama yang rilis pada September 2014 hingga Maret 2017, bercerita pada suatu malam, Agetarou mengirimkan pesanan kepada anggota staf di klub malam dan diundang masuk sebagai tanda terima kasih.

Meskipun gugup pada awalnya, ia menemukan dirinya terserap oleh atmosfer, jatuh cinta dengan gadis-gadis penari, lampu berkedip, dan musik. Agetarou mulai mengunjungi klub secara teratur sampai malam tertentu membuat ia bertemu dengan seorang DJ Amerika legendaris Big Master Fly. yang merubah hidupnya dan mempunyai sebuah impian baru.

Sumber : animeanime.jp

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button