AnimeFeaturedNews

Tonton Penampilan Lagu “Rhapsody for GIRLS und PANZER” dari Konser Orkestra GuP

Untuk mempromosikan perilisan Blu-ray nya, website ofisial untuk franchise Girls und Panzer telah memposting klip pertunjukkan sepanjang tujuh menit untuk lagu “Rhapsody for GIRLS und PANZER” dari konser orkestra “Das GIRLS und PANZER SYMPHONIEKONZERT” yang dibawakan oleh Tokyo Philharmonic GuP Orchestra.

Dalam rangka merespon pandemi COVID-19 di Jepang saat ini, konser tersebut dilakukan tanpa penonton di Hall Besar Omiya Sonic City di Perfektur Saitama pada 19 September 2020 dan ditayangkan secara live stream via websitenya.

Hamaguchi Siro, yang bertugas membuat musik soundtrack untuk seri anime GuP, merekonstruksi ulang musik yang digunakan di dalam animenya sebagai sebuah musik orkestra yang terdiri atas enam gerakan dalam rangka menciptakan ulang dunia GuP lewat musik.

Key visual konsernya:

visual konser orkestra gup

Selama konsernya, sekitar 60 ilustrasi baru dari beragai scene dari seri anime dan film animenya ditayangkan langsung di layar besar untuk menciptakan gambaran cerita saat pertunjukkan dimulai.

Set Blu-ray berisi dua disk sepanjang 150 menit tersebut (disk utama: 90 menit dan disk bonus: 60 menit) dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 26 Maret 2021. Harga yang ditawarkan adalah 8.800 yen sebelum pajak (sekitar 1,2 juta rupiah).

Ilustrasi cover:

ilustrasi cover blu ray konser orkestra gup
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button