FeaturedNewsShowbiz

Tonton Penampilan Nyata Band Fiksional ENOZ dari Seri Suzumiya Haruhi

ENOZ, band fiksional terkenal dari seri anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu, menjadi nyata pada hari ini lewat sebuah penampilan di dunia nyata untuk merayakan dirilisnya light novel terbaru dari seri ini dalam sembilan tahun terakhir. Penampilan tersebut ditayangkan lewat akun Youtube KADOKAWAanime dan akan menghilang pada 9 Desember mendatang, hari yang sama dengan Kyon.

Para member pengisi band fiksional ENOZ tersebut adalah Hashimura Hime pada vokal dan gitar, Segawa Chizuru pada gitar, Kawano Aki pada bass, dan terakhir ada MiMI pada drum. Sayangnya, tidak ada Hirano Aya dalam daftar member tersebut.

suzumiya haruhi no chokkan

Seri light novel terbaru dari franchise ini, Suzumiya Haruhi no Chokkan, telah dirilis di Jepang pada 25 Novembe kemarin di seluruh dunia. Yen Press yang merilis light novelnya dalam bahasa Inggris menjelaskan light novel tersebut sebagai berikut:

Terkadang, bahkan Haruhi pun tidak tahu apa yang dia mau!

Saat Brigade SOS menjalani Tahun Baru dengan berkunjung pada sebuah kuil, mengejutkannya kejadian fenomena supernatural atau diluar nalar ternyata sangat sedikit. Meski begitu, Kyon terus selalu waspada. Tentu saja, sebab Haruhi bahkan cenderung suka merubah kejadian yang sangat biasa menjadi kegaduhan yang sangat luar biasa!

Bahaya itu tidak jauh lebih nyata daripada ketika aktifitas klub mereka membuat mereka mengahadapi dunia dari keajaiban sekolah dan misteri whodunit. Bahkan momen damai terasa sangat eksentrik ketika Haruhi berada di sana….

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button