NewsShowbiz

Tower Records Japan Memilih Band Rock Violin Morfonica Sebagai Artis Rekomendasi Bulan Mei

Tower Records Japan megumumkan pada hari ini, 14 Mei, jika Morfonica, band rock violin beranggotakan lima orang dari franchise multi media BanG Dream!, terpilih sebagai artis yang mereka rekomendasikan pada bulan Mei 2020. Artis rekomendasi bulanan Tower Records Japan merupakan artis yang dipilih langsung oleh seluruh staf Tower Records berdasarkan intuisi dan pendapat mereka masing-masing.

Single pertama band Morfonica yang berjudul “Daylight” dijadwalkan akan dirilis pada 27 Mei mendatang dan diperkenalkan sebagai berikut:

“BanG Dream! adalah proyek next generation girls band yang telah mengembangkan beragam karya multi media, seperti anime, game, komik, dan konser live yang dibawakan oleh para seiyuunya. Morfonica adalah band rock violin yang baru saja bergabung dalam game smartphone BanG Dream! Girls Band Party!, yang merupakan media utama proyeknya. Jangan anggap remeh mereka sebagai band dalam sebuah game. Ayasa, yang bertanggung jawab dalam violin, memiliki skill yang mumpuni dan telah bekerja sebagai musisi backup dari Yamaoto Aya dan berbagai penyanyi terkenal lainnya. Single ini memiliki kecocokan yang tinggi dengan penggemar musik simfoni dan hasil karya pertama yang bagus untuk mereka.”

tower-records-japan

Member Morfonica:

  • Kurata Mashiro (vocal): Shindo Amane (Caro dalam Bermuda Triangle: Colorful Pastrale)
  • Kirigaya Touko (guitar): Suguta Hina (Haruka dalam Afterlost)
  • Hiromachi Nanami (bass): Nishio Yuuka (Higashiyama Yuu dalam ReBirth for You)
  • Futaba Tsukushi (drums): mika
  • Yashio Rui (violin): Ayasa

CM “Daylight” terbaru:

Visual Karakter Morfonica:

morfonica-01

Ilustrasi Cover CD Single “Daylight”:

morfonica-daylight
Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close