AnimeNewsSeiyuuShowbiz

Toyama Nao Menunjukkan Kemampuan Dancenya Pada MV Terbaru dari Opening Anime Koisuru Asteroid

Mina-san, kembali lagi dengan mimin Arasy di sini. Dalam artikel kali ini mimin akan membawa sebuah berita dari salah satu seiyuu yang sangat terkenal. Mimin yakin pasti pembaca Nihoncentre pernah mendengarnya namanya, yup siapa lagi kalau bukan Toyama Nao.

Sudah pada tahu kalau seiyuu berumur 27 tahun ini telah lama membuat channel Youtube official nya sendiri? Kalau belum jangan lupa untuk dikunjungi ya. Nah dalam channel Youtube nya Toyama-san baru saja mengupload video musik dari singel ke empat terbarunya “Aruiteikou!” yang akan dirilis pada tanggal 5 Februari 2020. Lagu tersebut akan menjadi opening dari anime Koisuru Asteriod yang diadaptasi dari manga slice of life 4 panel karya Quro, dimana Toyama-san sendiri akan mengisi salah satu karakter utamanya, Sakurai Mikage.

Selain berprofesi sebagai seorang seiyuu Toyama-san juga banyak menyayikan berbagai macam character song, salah satunya adalah sebagai Nakagawa Kanon dari anime The World God Only Knows. Toyama-san memulai debutnya sebagai penyanyi solo atas namanya sendiri pada tahun 2017 di bawah naungan label FlyingDog dan mengadakan konser solo pertamanya di Nippon Budokan pada tanggal 3 Februari 2018.

MV pendek “Aruiteikou!”

PV Anime Koisuru Asteroid dengan Opening

Cover CD edisi terbatas

Cover CD edisi standar

Cover CD edisi anime

Anime Koisuru Asteroid  akan ditayangkan pada tanggal 3 Januari 2020 lewat saluran televisi AT-X, TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, dan BS 11. Anime ini akan dibuat oleh studio Doga Kobo. Berikut staf produksi utamanya:

  • Director: Hiramaki Daisuke (Wataten!: An Angel Flew Down To Me)
  • Penulis Komposisi: Yamada Yuka (Wataten!: An Angel Flew Down To Me)
  • Komposer Musik: Iga Takuro
  • Desain Karakter: Yamazaki Jun (Uchi no Maid ga Uzasugiru!)

Seiyuu karakter utamanya:

  • Takayanagi Tomoyo sebagai Konohata Mira
  • Yamaguchi Megumi sebagai Manaka Ao
  • Sashide Maria sebagai Inose Mai
  • Toyama Nao sebagai Sakurai Mikage
  • Uesaka Sumire sebagai Morino Mari

Key Visual

Source : Crunchyroll

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close