AnimeNews

Trailer Baru Anime Ijiranaide, Nagatoro-san Umumkan Tayang pada 10 April

Sebuah trailer baru untuk adaptasi seri anime dari seri manga komedi romantis karya Nanashi-sensei, Ijiranaide, Nagatoro-san, telah dirilis untuk mengumumkan tanggal tayang animenya pada 10 April 2021 di Jepang. Trailer tersebut juga mengumumkan sebuah screening preview spesial yang akan dilakukan di Tokyo sebelum jadwal tayang resminya.

Screening preview tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari di Ikebukuro Humax Cinema pada 27 Maret dan di Shinjuku Baltic 9 pada 28 Maret. Seiyuu dari heroine utama Nagatoro, Uesaka Sumire, dan juga sutradara animenya, Hanai Hirokazu, dijadwalkan akan hadir pada preview di 27 Maret. Sementara seluruh pengisi suara karakter animenya akan hadir pada 28 Maret. Detail lebih lanjut akan diumumkan kembali pada 18 Maret.

Adaptasi seri anime Ijiranaide, Nagatoro-san ini disutradarai oleh asisten sutradara dari seri anime Tower of God, Hanai Hirokazu. Penulis komposisi seri dari seri anime Haikyu!!, Kishimoto Taku, bertugas sebagai penulis komposisi serinya. Desainer sub-karakter dari anime Tari Tari, Suzuki Misaki, bertugas sebagai desainer karater untuk anime ini. Musik untuk anmenya dikomposisi oleh Gin (Busted Rose).

visual anime ijiranaide nagatoro-san

Seri anime ini sendiri diproduksi oleh studio anime Telecom Animation Film (Tower of God). Animenya dijadwalkan akan tayang lewat saluran televisi TOKYO MX mulai tanggal 10 April 2021 pada pukul 25:00 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button