AnimeNews

Trailer Baru Season 2 Go Toubun no Hanayome Preview Ichika sang Kakak Tertua

Untuk semakin membuat para fans bersemangat menunggu season kedua dari seri anime komedi romantis Go Toubun no Hanayome, akun twitter ofisial untuk franchisenya telah merilis sebuah trailer baru untuk masing-masing heroinenya. Sesuai urutan, trailer pertama jatuh pada sang kakak tertua, Nakano Ichika (best girl mimin nih). Trailer untuk keempat saudari lainnya akan dirilis selama empat minggu berikutnya.

Season kedua yang berujudul Go Toubun no Hanayome ∬ dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada saluran TV TBS mulai Januari 2021. Season kedua ini akan disutradarai oleh Kaori (Yuyushiki) yang mengambil alih posisi ini dari Kuwabara Satoshi, sutradara season pertama. Animenya akan diproduksi oleh Bibury Animation Studio (Azur Lane: The Animation). Penulis komposisi seri masih akan dipegang oleh Ochi Keiichiro.

visual season 2 go toubun no hanayome

Para seiyuu dari season pertamanya dipastikan akan kembali mengisi suara karakter mereka masing-masing. Crunchyroll yang menayangkan streaming season pertamanya bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Uesugi Fuutarou, seorang siswa SMA kelas dua dari keluarga miskin, menerima tawaran kerja part time sebagai tutor dengan gaji yang tinggi…. tapi ternyata muridnya adalah para gadis teman sekelasnya! Ditambah lagi, mereka kembar lima… dan kelimanya cantik namun mereka adalah murid bermasalah yang akademisnya menyedihkan dan benci belajar!

Sepertinya tugas pertamanya adalah mendapatkan kepercayaan dari kelima saudari tersebut?! Setiap hari adalah hari yang liar dalam cerita komedi romantis yang berfokus pada kembar lima bersaudari keluarga Nakano!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button