AnimeNews

Trailer Film Anime Detective Conan: The Scarlet Bullet Umumkan Rilis Bersamaan di Seluruh Dunia

Trailer terbaru untuk film anime ke 24 dari franchise anime Detective Conan, Meitantei Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet, telah diposting lewat Yotutube pada kamis malam. Trailer tersebut memperdengarkan lagu tema film animenya yang berjudul “Eien no Fuzaishoumei” (The Scarlet Alibi) dan dibawakan oleh Tokyo Jihen.

Lagu tersebut juga ada di dalam film anime kompilasi spesial Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shoumei  / Detective Conan: The Scarlet Alibi yang telah dirilis di Jepang pada 11 Februari 2021. Film anime The Scarlet Bullet pada awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 17 April 2020, namun harus ditunda perilisannya selama setahun ke 16 April 2021 karena pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang.

Seperti yang diumumkan pada akhir trailernya, telah dikonfirmasi jika film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet akan dirilis di 22 negara/region di dunia secara serentak pada 16 April 2021, hari yang sama dengan tanggal perilisannya di Jepang. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah 25 tahun franchise anime tersebut ada sebuah film anime yang akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia.

visual detective conan: the scarlet bullet

Ke 22 negara/region yang dimasukkan adalah Taiwan, Hong Kong, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swis, Liechtenstein, Luxembourg, Uni Emirate Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button