AnimeNews

Trailer Film Anime Josee to Tora to Sakana-tachi Umumkan Tanggal Rilis Baru dan Seiyuu Karakter Utamanya

Bersama dengan trailer 60 detik, website ofisial untuk adaptasi film anime dari cerpen romance karya Tanabe Seiko, Josee to Tora to Sakana-tachi, mengumumkan pada hari ini jika tanggal rilis terbarunya di Jepang adalah 25 Desember 2020. Film anime ini awalnya akan dirilis di musim panas ini namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Trailer 60 detik:

Trailer 30 detik:

Trailer itu memperkenalkan seiyuu dari dua karakter utamanya. Nakagawa Taishi (Kiyoshi dalam drama TV Prison School) akan menyuarakan Suzukawa Tsuneo, mahasiswa yang bekerja part time untuk mengejar mimpinya sekolah di luar negeri. Kiyohara Kaya (Kawamoto Hinata dalam film live action San Gatsu no Lion) akan menyuarakan Josee, heroine dengan kursi roda yang kasar meski wajahnya cantik.

Selain itu, kalian bisa cek lagu tema untuk film animenya, “Ao no Waltz,” yang dibawakan oleh penyanyi Eve. Baru-baru ini dia mengumumkan akan membawakan lagu opening dari adaptasi manga dark fantasi karya Akutami Gege, Jujutsu Kaisen, yang berjudul “Kaikai Kitan” dan akan tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Para seiyuu karakter utamanya:

  • Suzukawa Tsuneo: Nakagawa Taishi
  • Josee: Kiyohara Kaya
  • Ninomiya Mai: Miyamoto Yume
  • Matsuura Hayato: Okitsu Kazuyuki
  • Kishimoto Kana: Lynn
  • Yamamura Chizu: Masudera Chiemi

Cerita pendek Josee to Tora to Sakana-tachi awalnya dipublikasi di Kadokawa edisi Juni 1984. Cerpen ini telah diadaptasi menjadi film live action di tahun 2003. Ceritanya berfokus pada Josse, yang lumpuh dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, jadi dia hidup seperti sebuah boneka hidup dalam dunia imajinasinya sendiri, dan Tsuneo, mahasiswa yang sedang mengejar mimpinya. Mereka kebetulan bertemu dan saling tertarik sau sama lain. Josse lalu memutuskan untuk pergi bersamanya ke dunia luar.

Tamura Kotaro akan debut sebagai sutradara dalam film anime ini. Komposisi serinya akan ditulis oleh Kuwamura Sayaka. Ilustrator manga Nao Ehon membuat desain karakter originalnya dengan karakter animenya akan didesain oleh Iizuka Haruko. Film anime ini akan diproduksi oleh studio BONES.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button