AnimeNews

Trailer Pertama Anime SSSS.Dynazenon Dirilis

Akun twitter ofisial untuk proyek anime baru produksi dari Tsuburaya Productions dan studio Trigger, SSSS.Dynazenon, telah memposting PV pertama animenya apda hari ini. PV tersebut memperlihatkan kehidupan sehari-hari para karakter utamanya dan memperdengarkan musik dari Sagisu Shiro. Selain itu, desain para karakter utama animenya juga diperlihatkan.

Amemiya Akira akan kembali menyutradarai anime SSSS.DYNAZENON dari SSSS.GRIDMAN. Seri ini terinspirasi dari seri drama TV tokusatsu tahun 1993-1994 Denko Chojin Gridman produksi Tsuburaya. Anime baru ini akan kembali diproduksi oleh studio Trigger dan produksi 3DCG nya juga akan kembali dibuat oleh Graphinica. Berikut desain para karakter utamanya:

Hamano Daiki (Valtos dalam Black Clover) sebagai Gauma

desain karakter gauma

Enoki Junya (Jack dalam BEASTARS) sebagai Asanaka Yomogi

desain karakter yomogi

Wakayama Shion (Mukai Hinata dalam Gundam Build Divers Re:RISE) sebagai Minami Yume

desain karakter yume

Umehara Yuichiro (Goblin Slayer dalam GOBLIN SLAYER) sebagai Yamanaka Koyomi

desain karakter koyomi

Anzai Chika (Kosaka Reina dalam Hibike! Euphonium) sebagai Asukagawa Chise

desain karakter chise

Seri anime baru ini dimasukkan sebagai bagian dari “Gridman Universe.” Format animenya akan berbentuk seperti apa, apakah itu berbentuk  OVA, seri anime full, atau film anime, masih belum diumumkan.

Anime SSSS.Gridman telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Oktober hingga Desember 2018. Anime ini meruakan proyek kolaborasi antara studio Trigger dan Tsuburaya Productions, pencipta franchise Ultraman dan seri original drama TV tokusatsu tahun 1993-1994 Denko Chojin Gridman.

Sumber
CrunchyrollAnime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button