AnimeNews

TV ANIME Date A Live Season IV Resmi di umumkan

Akhirnya yang di tunggu tunggu Date A Live Season IV resmi akan tayang!

Visual Key Date A Live Season IV

dikutip dari komentar akun twitter kreator dari Date A Live (Koji Tachibana) dan Illustrator Tsunako

Koji Tachibana selaku kreator Date A Live mengatakan

“Keputusan produksi “Date A Live II”! Selamat! Terima kasih! Ketika dikombinasikan dengan versi film “Barrett”, sebenarnya ini adalah animasi keenam. Ini akan menjadi seri jangka panjang sebagai animasi. Roh seperti apa yang muncul setelah “Ⅲ”? Silakan menantikan kesuksesan baru ksatria!”

Tsunako selaku Illustrator Date A Live juga mengatakan

“Berkat dukungan semua orang, produksi musim keempat “Date A Live” telah diputuskan! Mari kita semua menikmati dunia “kencan”! Bahkan mereka yang belum pernah menyentuh karya itu, ada berbagai pintu masuk seperti novel asli ringan, animasi, komik, game, dll. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan bahkan sekarang! “

Sedikit Spoiler untuk Date A Live Season IV ini,
Date A Live Season 4 akan kembali memperkenalkan Spirit atau Roh baru dan mengajak Shido berkencan dengan mereka untuk menyelesaikan masalah pribadi mereka. Roh kesembilan ini bernama Nia Honjou, tetapi dia kebetulan disebut Roh Kedua karena Nia muncul di Bumi setelah Roh Pertama.
Kemampuan Khusus Nia Honjou adalah sebuah buku (seperti grimoire mungkin) yang bernama Rasiel, buku tersebut memberinya informasi yang berdasarkan kenyataan atau kebenaran tentang apa pun di dunia. Semua yang ditulis dalam Rasiel akan menjadi kenyataan, walaupun Nia Honjou lebih suka menggambar manga dan tidak hanya menggambarkan peristiwa yang diinginkan di masa depan dengan teks.
Karena kemampuannya yang maha tahu ini, Nia juga memiliki semua informasi tentang Roh Pertama. Dengan Menggunakan Rasiel, Nia mampu menemukan kebenaran dari jati diri nya sendiri. Nia juga menjadi berkecil hati karena dia dapat mengetahui segala sesuatu tentang siapa pun yang dia temui, termasuk motivasi dan kedengkian mereka.
Setelah kehilangan kepercayaan pada Manusia, Nia jatuh cinta dengan dunia 2D manga dan video game. Dia bergabung kembali ke masyarakat dengan menjadi seorang seniman manga tetapi dia juga mengasingkan diri, bersembunyi di balik topeng dan lebih suka berpura-pura seperti menjadi NPC dalam sebuah game/permainan.

Roh Nia Honjou Pic credit: Tsunako

DEM akhirnya menyadari bahwa seniman manga yang sukses ini sebenarnya adalah Roh, dan akhirnya Ellen Mira Mathers berhasil menangkapnya hidup-hidup. Penggemar manga-nya hanya tahu dan percaya bahwa dia menghilang di karenakan pertengkaran antara Nia dan editornya dan menyebabkan Nia menghilang.

Singkat cerita muncul Roh yang ke sepuluh, dia bernama Mukuro Hoshimiya, Roh ini ditemukan ketika meteor jatuh ke bumi.

Untuk sisa nya saya tahan dulu dah, males ngetik haha, oh iya ini adalah penampakan dari Roh ke sepuluh Mukuro Hoshimiya

Mukuro Hoshimiya
Sumber
Date A Live

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button