AnimeNews

UmaYon, Anime Spin-off dari Umamusume: Pretty Derby Merilis PV Baru Umumkan Tanggal Tayang

Website ofisial untuk adaptasi anime dari UmaYon, manga spin-off empat panel dari seri Umamusume: Pretty Derby, memposting key visual kedua dan sebuah PV sepanjang 35 detik untuk mengumumkan tanggal tayangnya pada 7 Juli di saluran Tokyo MX dan BS11. Seiyuu para karakter utama dari anime utamanya yang tayang di tahun 2018 akan kembali berpartisipasi.

Lagu tema anime spin-off UmaYon akan berubah setiap bulannya, dan dalam pv baru tersebut menampilkan lagu untuk bulan Juli berjudul “Pyoitto♪ Hareruya!” yang dibawakan oleh Waki Azumi sebagai Special Week, Saeki Iori sebagai King Halo, Takahashi Minami sebagai El Condor Pasa, dan Maeda Rena sebagai Grass Wonder.

Cerita manga spin-off UmaYon berfokus pada kisah sehari-hari para gadis kuda di sekolah. Manga ini ditulis oleh Ito Jin dan diilustrasi oleh Kuma Jet, dan diserialisasi dalam website Cycomics sejak Maret 2018. Adaptasi animenya sendiri akan menampilkan cerita original yang berbeda dari manga. DMM.futureworks dan W-Toon Studio bekerja sama dalam memproduksi animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button