AnimeNews

Umumkan Informasi Terbaru tentang Season 2, Re:ZERO Adakan Acara Live Stream

Setelah season 2 anime Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu ditunda penayangannya dari bulan April ke bulan Juli karena pandemi virus corona (COVID-19), belum ada pengumuman apapun lagi yang dikeluarkan oleh para staf untuk season terbaru ini.

Sementara hanya anime versi director cut Memory Snow dan OVA The Frozen Bond sejauh ini yang bisa dinikmati oleh para fans sambil menunggu, akhirnya informasi terbaru mengenai season 2 anime Re:ZERO akan diumumkan pada 11 Juni mendatang.

Pengumuman tersebut akan datang dalam acara live stream pada akun Youtube KADOKAWAanime. Acara live stream ini akan dihadiri oleh seiyuu dari Subaru dan Emilia, Kobayashi Yusuke dan Takahashi Rie, untuk merayakan pengumuman tersebut.

Meski hanya tersedia dalam bahasa Jepang, acara live stream ini bisa ditonton secara langsung oleh semua orang di seluruh dunia pada tanggal 11 Juni pukul 21.00 waktu Jepang atau 19.00 WIB. Jadi bagi kalian yang tak sabar untuk mengetahui kira-kira pengumuman apa yang akan dikeluarkan, kalian bisa langsung cek akun Youtube KADOKAWAanime.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button