FeaturedIdolNewsSeiyuuShowbiz

Unit Idol Seiyuu Aqours akan Merilis Single Terbaru Mereka dengan Video Musik Anime

Selama konser online pertama mereka “Love Live!! Sunshine!! Aqours ONLINE LoveLive! ~LOST WORLD~” yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu, unit idol seiyuu Aqours mengumumkan beberapa informasi baru mengenai aktifitas mereka di masa depan.

Salah satunya adalah perilisan single terbaru mereka dengan video musik anime untuk merayakan ulang tahun kelima grupnya. Jadwal perilisan singlenya akan diumumkan di lain waktu.

Kedua, konser online kedua mereka berjudul “Love Live! Sunshine!! Aqours ONLINE LoveLive! ~WHITE ISLAND~” djadwalkan akan ditayangkan live stream pada musim dingin mendatang.

Dan salah satu dari tiga sub-unit di bawah Aqours, AZALEA, akhirnya mendapatkan jadwal terbaru untuk konser solo pertama mereka berjudul “LOVELIVE! SUNSHINE!! UNIT LIVE ADVENTURE 2020 AZALEA First LOVELIVE! ~ Amazing Travel DNA ~ TRY AGAIN.” Konser tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada 27 dan 28 Februari 2021.

Konser ini awalnya akan dilakukan pada Maret 2020 namun ditunda ke Juni karena pandemi COVID-19, dan sayangnya, jadwal pengganti tersebut juga harus dibatalkan. Informasi lebih lanjut untuk tempat konser dan bagaimana pembelian tiketnya akan diumumkan di lain waktu (ada kemungkinan dilakukan tanpa penonton). Sub-unit AZALEA terdiri atas Matsuura Kanan (Suwa Nanaka), Kurosawa Dia (Komiya Arisa), dan Kunikida Hanamaru (Takatsuki Kanako).

Terakhir, eksibisi ulang tahun kelima Aqours berjudul “-Pieces of Aqours-” dijadwalkan akan dilakukan di Kiramesse Numazu, Kota Numazu, Perfektur Shizuoka dari tanggal 23 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021.

ilustrasi eksibisi ulang tahun kelima aqours

Selain itu, ilustrasi cover majalah Love Live! untuk edisi memorial ulang tahun kelima Aqours “LoveLive!Days Aqours SPECIAL” yang aka dirilis pada 30 Oktober 2020 juga diperlihatkan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button