FeaturedIdolNewsShowbiz

Unit Idol Seiyuu Aqours Batalkan Seluruh Konser Tur Dome Mereka

Website ofisial untuk franchise Love Live! Sunshine!! mengumumkan pada hari ini jika seluruh konser tur dome perayaan ulang tahun kelima untuk unit idol Aqours “Love Live! Sunshine!! Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020,” telah dibatalkan termasuk konser live stream tanpa penonton.

Pembatalan ini diputuskan setelah melihat perkembangan situasi penyebaran virus corona (COVID-19) di Jepang. Dua konser awal di Nagoya dan Saitama direncanakan akan dilakukan tanpa penonton dan disiarkan secara streaming dengan tiket masuk.

Penyelenggara akan terus mempertimbangkan situasi untuk menyelenggarakan tur dome di tahun depan dan seterusnya. Kupon tiket masuk awal untuk tur dome yang ada dalan CD lagu temanya, “Fantastic Departure!,” yang dirilis pada 22 Juli tetap akan bisa digunakan untuk konser yang dilakukan tahun depan atau setelahnya.

Sebagai rencana alternatif, konser Aqours di bulan Juni 2019 “Aqours 5th LoveLive! 〜Next SPARKLING!!〜” akan ditayangkan streming secara gratis pada tanggal 5 dan 6 September, tanggal dimana konser mereka awalnya akan dilakukan di Nagoya.

Juga, sebagai event terpisah dari tur dome, konser tanpa penonton “Love Live! Sunshine!! Aqours ONLINE LoveLive! ~LOST WORLD~” akan dilakukan di tempat berbeda dan ditayangkan streaming secara berbayar pada 10 dan 11 Oktober, hari dimana konser mereka awalnya akan dilakukan di Tokyo.

Key visual konser tur dome Aqours

Jadwal awal “Love Live! Sunshine!! Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020”:

  • 5 & 6 September 2020: “Nagoya ~MIRAI TICKET~” di Nagoya Dome (live stream tanpa penonton)
  • 19 & 20 September 2020: “Saitama ~SECOND HOME STAGE~” di Metlife Dome (live stream tanpa penonton)
  • 10 & 11 Oktober 2020: “Tokyo ~Journey to the Sunshine~” di Tokyo Dome
  • 26 & 27 Desember 2020: “Fukuoka ~WHITE CHRISTMAS PARTY~” di Fukuoka PayPay Dome
  • 16 & 17 Januari 2021: “Osaka ~GO WEST~” di Kyocera Dome Osaka
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button