AnimeIdolNews

Unit Idol Virtual LIP x LIP dari HoneyWorks Mendapat Adaptasi Film Anime

LIP x LIP adalah unit idol virtual yang diproduseri oleh Honey Works dan beranggotakan Someya Yujiro (CV: Uchiyama Kouki) dan Shibasaki Aizo (CV: Nobunaga Shimazaki). Sebagai proyek perayaan 10 tahun dari seri utamanya, Kono Sekai no Tanoshimikata -Secret Story Film-, sebuah film anime yang menceritakan bagaimana keduanya bertemu dan memutuskan untuk membentuk unit telah mendapat lampu hijau.

Unit virtual LIP x LIP debut dengan lagu “Romeo,” yang digunakan sebagai lagu insert dalam film anime Zutto Mae Kara Suki Deshita. ~Kokuhaku Jikkou Iinkai~ dari HoneyWorks. Mereka lalu debut besar dengan merilis single pertama mereka “Non Fantasy/Hitsuyou Fukaketsu” di Desember 2017. Album pertama mereka “Docchi no Kiss ka, Erabeyo.” mendapat peringkat dua dalam chart album mingguan Oricon. Video mereka juga sudah ditonton lebih dari 70 juta kali.

Muroi Fumie (Chiruran Nibun no Ichi) akan bertugas sebagai sutradara dalam film anime ini. Sementara komposisi serinya akan ditulis oleh Narita Yoshimi (PreCure series). Studio yang akan memproduksi film animenya adalah CLAP (Eiga Daisuki Pompo-san).

Trailer:

Visual:

Sinopsis:

Yujiro telah berkerja keras dalam latihannya demi mimpinya tampil di pangung Kabuki, tapi dia tidak terpilih sebagai penerus dan jalan masa depannya terputus. Sementara Aizo, yang suka bernyanyi, menghabiskan hari-harinya dengan penuh kejengkelan karena kelakuan ibu dan saudara laki-lakinya yang tidak bisa dikendalikan.

Lalu suatu hari, keduanya mengambil kesempatan untuk mengikuti audisi idol. Ketika mereka bertemu di tempat audisi, mereka terlibat adu mulut karena masalah sepele. Sebuah pertemuan yang buruk, tapi keduanya lolos audisi!

Namun, Presiden Tamura memberitahu sebuah kondisi untuk debut mereka. Mereka berdua harus membentuk sebuah unit untuk bisa debut. Ini adalah cerita tentang bagaimana keduanya, yang saling bertolak belakang, menjadi idol super populer.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button