IdolNewsShowbiz

Unit Vokal & Dance BlooDye Umumkan Penghentian Seluruh Aktivitas Mereka

Selama konser live online mereka “BlooDye FUTURE WINGS 2021 PROLOGUE @ Zepp Tokyo” yang dilaksanakan pada minggu malam, unit vokal & dance beranggotakan empat orang yang dipimpin oleh Takatsuki Kanako (Kunikida Hanamaru dalam Love Live! Sunshine!!) BlooDye, telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri aktivitas mereka dengan anggota saat ini setelah perilisan album pertama mereka “Future Wings”pada 29 September dan tur ulang tahun kedua mereka yang ditunda.

bloodye

Tur ulang tahun kedua mereka yang berjudul “BlooDye LIVE TOUR FUTURE WINGS 2021” pada awalnya dijadwalkan akan dilakukan pada Juli tahun ini namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Tanggal terbaru untuk tur tersebut akan diumumkan di lain waktu.

Sebagai unit beranggotakan enam orang yang terdiri atas dua penyanyi dan empat penari, BlooDye dibentuk pada Juni 2019 dan ditunjuk sebagai duta resmi untuk anime baru karya Oshii Mamoru, VLAD LOVE. Namun keempat penari awalnya memutuskan untuk keluar dari unit tersebut setelah hari terakhir dari konser live ulang tahun pertama mereka “1st Anniversary Live BlooDyeLine at OPENREC.tv” pada 18 Agustus 2020.

album pertama

Sejak saat itu, mereka terus melanjutkan aktivitas mereka sebagai unit beranggotakan empat orang yang terdiri atas dua penyanyi (Takatsuki Kanako dan Isobe Karin) dan dua penari yang baru bergabung (Ichioka Anna dan Sakurai Yui). Juga telah dilaporkan sebelumnya bahwa Takatsuki Kanako sendiri telah di diagnosa mengalami adjustment disorder dan telah mengambil hiatus dari semua aktivitas.

Unit vokal dan dance ini akan diatur ulang dan dimulai kembali pada awal 2023, bersamaan dengan dimulainya proyek anime baru dari seri VLAD LOVE.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button