News

Universal Studios Jepang Perlahan Mulai Di Buka Sebaliknya Dengan Taman Hiburan Disney

Ketika prefektur di Jepang keluar dari keadaan darurat masing-masing, kehidupan secara bertahap kembali normal. Bisnis lokal diizinkan untuk membuka secara bertahap, dan ini juga berlaku untuk taman hiburan. Penggemar Tokyo Disney Resort harus menunggu tanpa batas waktu untuk Disneyland dan Disney Sea untuk membuka gerbang nya lagi, tetapi penduduk wilayah Kansai barat memiliki sedikit harapan.

Mulai 8 Juni, Universal Studios Jepang (USJ) akan membuka pintunya lagi . Dari 8-15 Juni, hanya pemegang izin tahunan yang saat ini tinggal di Osaka akan diizinkan memasuki taman untuk “soft opening,” dan Anda harus menjadwalkan kunjungan Anda sebelumnya jika Anda berencana untuk pergi selama waktu ini. Mulai 15 Juni, pemegang pass non-tahunan yang saat ini tinggal di Osaka akan diizinkan masuk juga (meskipun seperti pemegang pass tahunan.

Kenapa sampai tanggal 18? Karena mulai 19 Juni, USJ akan membuka pintunya untuk umum – setidaknya untuk tamu dari enam prefektur Kansai (Osaka, Kyoto, Hyogo, Shiga, Nara, dan Wakayama).

Tentu saja, ada beberapa aturan untuk dipatuhi saat berada di dalam taman Hiburan : Anda harus mengenakan masker, bersedia memeriksa suhu di gerbang, pembersih adn hand sanitizer, dan menjaga jarak Anda dari yang lainnya sebaik mungkin.

Pemesanan tiket untuk pemegang tiket tahunan dan penduduk Osaka dapat dilakukan mulai siang hari ini. Dan sementara Jepang harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali ke Disneyland.

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button