AnimeNews

Uru akan Menyanyikan Lagu Ending Anime Yashahime: Princess Half-Demon

Spin-off/sekuel dari Inuyasha,  Yashahime: Princess Half-Demon, tak lama lagi akan tayang tayang di Jepang pada 3 Oktober mendatang. Telah diumumkan pada hari ini dalam website ofisial Yashahime: Princess Half-Demon jika Uru akan membawakan lagu ending animenya yang berjudul ‘Break’.

Uru menulis lagunya dengan pandangan dari dunia Yashahime: Princess Half-Demon, berharap lagunya akan dicintai seperti lagu dari seri originalnya, dimana dia merupakan fans beratnya.

Viz Media yang memegang lisensi serinya mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Dalam Yashahime: Princess Half-Demon, para putri dari Sesshomaru dan Inuyasha pergi berkelana melintasi zaman. Berseting di masa feodal Jepang, kembar setengah iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain saat kebakaran hutan. Selagi mencari adik perempuannya, Towa berjalan menuju terowongan misterius yang mengirimnya ke masa modern Jepang, dimana dia ditemukan dan dirawat oleh saudara laki-laki Higurashi Kagome, Sota, dan keluarganya.

10 tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua zaman kembali terbuka, membuat Towa bertemu kembali dengan Setsuna, yang kini adalah pemburu iblis dibawah Kohaku. Terkejutnya Towa, Setsuna sepertinya kehilangan seluruh ingatan tentang kakak perempuannya. Bersama dengan Moroha, putri dari Inuyasha dan Kagome, ketiga gadis muda ini berpetualang diantara dua zaman untuk mengembalikan ingatan masa lalu mereka yang hilang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button