AnimeNews

Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Mengungkap Pemeran Ibu Uzaki-chan, CV. Saori Hayami dan PV ke-3

Anime TV “Uzaki-chan wa Asobitai!” PV teaser ketiga untuk publik. Saori Hayami juga terpilih sebagai ibu dari Uzaki Hana dan Tsuki Uzaki.

Character yang diperankan oleh Saori Hayami memiliki penampilan muda yang tidak dapat dibayangkan sejak usia 43. Berbeda dengan putrinya Uzaki-chan, dia adalah karakter dengan karakter yang lembut dan sopan. Pak Hayami berkomentar, “Saya menikmati dubbing Tsuki-san, yang baik dan lembut dan kadang-kadang lucu sendiri,” komentarnya. Selain penampilan bulan di PV ketiga yang dirilis, tema pembuka oleh Kano dan Uzaki-chan “なだめスかし Negotiation” juga telah diluncurkan untuk pertama kalinya.

CV. Saori Hayami

Selain itu, juga jelas bahwa program khusus dengan distribusi sebelumnya dan penampilan pemeran dari episode pertama akan didistribusikan di Nico Nico Live Broadcasting pada 14 Juni. Naomi Ozora, yang memerankan Hana Uzaki, Kenji Akabane, yang memerankan Shinichi Sakurai, Ayana Taketatsu, yang berperan sebagai Asia, dan Tomoya Takagi, yang berperan sebagai Itohi Sakaki.

“Uzaki-chan wa Asobitai!” adalah komedi yang berpusat pada Sakurai, seorang mahasiswa tahun ketiga, dan seorang gadis yunior, Uzaki Hana, yang tampaknya muncul entah dari mana ketika ia mencoba menjadi satu, dan melibatkan dirinya sendiri. Ini dijadwalkan untuk mulai siaran pada bulan Juli.

Sumber
Natalie

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button