AnimeNews

Video Anime Baru Arad Senki/Dungeon Fighter Online Mengungkapkan Pemeran Jepang

Pada hari Jumat LIDEN FILMS mulai mengalirkan video promosi baru untuk adaptasi anime barunya dari game Arad Senki (Dungeon Fighter Online). Video tersebut mengungkapkan pemeran permainan Jepang dan tanggal tayang televisi 3 Juli di TV Tokyo di Jepang (Tencent telah streaming anime di China sejak 23 April). Anime tersebut sekarang berjudul Arad: Gyakuten no Gear (Arad: Reversal of Fate).

Berikut adalah Para pemain (CV):

Yuki Ono sebagai Wang Tiancai
Kouki Uchiyama sebagai Lucas Yi
Yumiri Hanamori sebagai Miria
Takayuki Kondou sebagai Miran
Yui Ishikawa sebagai Iris
Rie Takahashi sebagai Meimei
Ryōta Suzuki sebagai Eight
Shū Uchida sebagai Xiaofang

Noriyuki Abe (Bleach, Yū Yū Hakusho, The Heroic Legend of Arslan) mengarahkan anime di LIDEN FILMS. Mayori Sekijima (Zegapain, trilogi Initial D Legend Movie Theatrical New, Sabre Marionette J) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan juga menulis naskah bersama Aoi Akashiro. Kōsuke Yokota adalah produser animasi. Satoshi Kimura (Terraformars, Hanebad!) Adalah perancang karakter, sementara Raita Sunaga (Kokkoku) adalah perancang makhluk. Tomohide Kikunaga adalah perancang senjata. Kenji Ito sedang menggubah musik. Yōhei Kisara adalah produser musik. Stray Cats dikreditkan untuk produksi musik. Tetsuro Satomi adalah produsernya.

Anime, disebut sebagai “Musim 2,” pada awalnya dijadwalkan untuk 2019. Perusahaan Cina Tencent, perusahaan Taiwan Friendly Land, dan LIDEN FILMS mengumumkan anime di sebuah acara di Shanghai pada Juni 2018 untuk memperingati 10 tahun rilis permainan Cina.

GONZO dan GK Entertainment memproduksi Slap Up Party: serial anime televisi Arad Senki berdasarkan game pada tahun 2009. Acara ini ditayangkan selama 26 episode.

Neople, anak perusahaan dari perusahaan pengembangan game Nexon Korea Selatan, merilis game PC Dungeon & Fighter mengalahkan mereka di Korea Selatan pada tahun 2005. Game ini diluncurkan di Jepang dengan judul Arad Senki pada tahun 2006. Game ini diluncurkan di Amerika Utara dengan judul Dungeon Fighter Online pada tahun 2010 dan berakhir pada tahun 2013. Versi global dari game dengan teks bahasa Inggris ini kemudian diluncurkan pada tahun 2015.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button