AnimeFeaturedNews

Video Opening Anime Dumbbell Nan Kilo Moteru? Versi Muscle Video Sudah Dilihat Lebih dari 100 Juta Kali

Meski keadaan dunia saat ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan dengan setahun yang lalu saat anime Dumbbell Nan Kilo Moteru? pertama kali tayang, satu hal saja yang bisa dipastikan, semua orang sangat menyukai lagu opening animenya yang berjudul ‘Onegai Muscle.’

Seperti yang sudah banyak orang tahu, selain opening versi anime yang diupload di Youtube, KADOKAWAanime juga memposting sebuah versi spesial ‘Muscle Video (Video Otot)’. Versi spesial itu menampilkan idol otot Saiki Reika dan binaragawan Yokokawa Naotaka. Pada 4 Agustus kemarin, ‘Muscle Video’ tersebut sudah mendapat lebih dari 100 juta view di Youtube!

Hal ini sangat kontras dengan opening versi animenya yang ‘hanya’ mendapat 5,5 juta view di Youtube. Sepertinya versi animenya harus mulai banyak latihan otot lagi – mungkin juga bisa dengan mengambil beberapa tips dari bagian fitness yang ada di setiap episode animenya!

Anime Dumbbell Nan Kilo Moteru? telah tayang sebanyak 12 episode di Jepang dari Juli hingga September 2019. Anime tersebut diadaptasi dari manga komedi olahraga berjudul sama yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasi oleh MAAM. Manganya dipublikasi oleh Ura Sunday Comics sejak Agustus 2016 hingga sekarang dan telah mencapai 9 volume.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button