News

Virtual YouTuber Agency hololive Perlihatkan VTuber Generasi ke-5

Agensi virtual YouTuber hololive mengumumkan lineup bakat generasi ke-5 Kamis lalu, yang terdiri dari lima pemain baru: Yukihana Lamy, Momosuzu Nene, Shishiro Botan, Mano Aloe, dan Omaru Polka. Yang pertama melakukan debut streaming mereka adalah Yukihana Lamy pada hari Rabu, dengan setiap VTuber berikutnya memulai debutnya pada hari berikutnya.

Yukihana Lamy dirancang oleh ilustrator Rin ☆ Yuu. Dia adalah seorang wanita muda yang berasal dari tanah salju, terpisah dari peradaban manusia. Dia memiliki kepribadian yang rajin, tetapi dapat membuat kesalahan karena kenaifannya terhadap masyarakat.
Momosuzu Nene dirancang oleh ilustrator Nishizawa 5mm. Dia adalah seorang gadis berbusana China yang datang ke Bumi dari dunia lain karena cintanya pada para idola. Dia suka menyanyi, menari, dan gyoza. Nama panggilannya dari kota asalnya adalah "Taoling."
Shishiro Botan dirancang oleh ilustrator Tomari. Dia adalah singa putih yang, meskipun penampilannya, sebenarnya sangat malas. Namun, ketika dia memikirkan sesuatu, dia akan melihatnya. Pepatah favoritnya adalah "Siapa yang peduli dengan keuntungan?"
Mano Aloe dirancang oleh ilustrator Guchico. Dia adalah succubus-in-training nakal yang bertujuan menjadi diva di dunia iblis. Dia mungkin kurang ajar, tapi sebenarnya penurut. Dia datang ke dunia manusia untuk menyebarkan seruannya.


Omaru Polka dirancang oleh Kō Mashiro. Dia berasal dari rombongan sirkus, dan datang ke hololive untuk bertindak sebagai pemimpin. Dia suka menghibur orang-orang dengan akrobatnya dan akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk semua yang dia lakukan. Saat tersandung, dia mencoba menepisnya dengan mengedipkan mata.

Cover Corp didirikan pada tahun 2016, dan proyek Produksi Hololive pertama kali diluncurkan pada tahun 2017. Sekitar 50 YouTuber Virtual saat ini menjadi anggota Hololive; menurut situs web agensi berbahasa Inggris, ia memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di bilibili.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button