NewsUncategorized

Virtual YouTuber Hololive Yukihara Lamy Hiatus Karena Kesehatannya

Dalam akun Twitter nya, Hololive Virtual YouTuber Yukihana Lamy mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda dari kegiatan streaming (hiatus) karena alasan kesehatan. Dia meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba, serta karena membuat khawatir para penggemarnya, dan berjanji untuk kembali segera setelah dia merasa lebih baik.

Yukihana Lamy adalah talent VTuber generasi ke-5 yang memulai debutnya pada bulan Agustus. Seni karakternya dirancang oleh ilustrator Rin ☆ Yuu. Dia adalah “seorang wanita muda yang berasal dari tanah salju, terpisah dari peradaban manusia. Dia memiliki kepribadian yang rajin, tetapi dapat membuat kesalahan karena kenaifannya terhadap masyarakat.”

Lebih dari 50 YouTuber Virtual saat ini tergabung dalam hololive; menurut situs web agensi berbahasa Inggris, ia memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di bilibili. Para talenta tampil menggunakan avatar 2D dan 3D yang disediakan oleh perusahaan. Generasi pertama bahasa Inggris hololive memulai debutnya pada bulan September.

Rekan VTuber hololive Sakura Miko juga melakukan hiatus pada bulan Agustus karena alasan kesehatan, dan secara tentatif kembali ke aktivitas streaming pada bulan September.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button