News

Virtual Youtuber Neptunia Siap Menghibur Kalian

Compile Heart selaku Game Developer dari Franchise Hyperdimension Neptunia series dan anak perusahaan dari Idea Factory tiba-tiba saja mengumumkan bahwa mereka sekarang memasuki dunia V-Tuber dengan Nep-Nep sebagai karakter di debut pertamanya. Mungkin debutnya ini ada hubungannya dengan game barunya yang akan keluar di PS4 yaitu Neptunia Virtual Stars, berikut sedikit cuplikannya ;

Dalam debut V-Tubernya Nep-Nep membicarakan tentang game yang akan datang dan memberikan kita PV gameplay barunya. Dalam PV tersebut memberlihatkan 3 dewi lainnya seperti Noire, Blanc, dan Vert yang berarti karakter tersebut akan playable nantinya dan beberapa karakter lainnya juga di tampilkan. Yang paling mengejutkan adalah adanya unsur Rhythm di dalam gamenya, tidak seperti gameplay biasanya yang sangat kental sekali dengan unsur JRPG dan Hack and slash nya.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada 6 Agustus 2020 akan mendapatkan versi internasional untuk seluruh dunia pada tahun 2021. semoga Nep-Nep tetap meneruskan project V -Tuber nya bahkan sampai seri neptunia berikutnya di rilis.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button