AnimeNews

Visual Baru Higurashi Terungkap Selama Marathon Seri Animenya

Situs streaming Niconico mengadakan marathon seri anime When They Cry – Higurashi pada hari Minggu (16/6) untuk merayakan ulang tahun ke-40 dari event dalam serinya. Seri Higurashi bersetting pada tahun 1980an, namun event serinya jauh lebih dulu pada Juni 1979. Setelah streamingnya selesai, visual baru ditunjukkan, yang menampilkan karakter Rena Ryūgū yang memegang nata-nya.

Tidak ada informasi baru lainnya yang dibagikan tentang seri ini atau tujuan visual itu. Proyek-proyek terkait Higurashi saat ini termasuk pembukaan panggung drama yang akan datang bulan depan dan ruang melarikan diri yang sedang berlangsung di Shinjuku.

Pembuat game doujin dan kreator orisinal dari seri Higurashi, Ryukishi07, telah mengungkap pada bulan Oktober bahwa game Shin Naku Koro ni dan Umineko All in One Package akan dirilis pada musim panas ini. Shin Naku Koro ni adalah brand karya baru dan Umineko All in One Package adalah CD kompilasi dari game-game Umineko sebelumnya ditambah skenario baru.

Ryukishi07 juga merupakan penulis Umineko When They CryRose Guns Days, dan Harem Royale – When the Game Ends. Ia menulis skenario dari anime Okamikakushi – Masque of the Wolf dan adalah salah satu dari penulis skenario untuk game Rewrite.

Sumber : ANN

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button