News

Voice actor x two-dimensional “GET UP! GET LIVE!” menampilkan visual key baru, animasi dan komik pendek diputuskan

Voice actor x two-dimensional project “GET UP! GET LIVE!” animasi pendek, komik memutuskan. Anime TV akan disiarkan di jaringan nasional 28 MBS / TBS mulai 10 Juli.

Visual Key Baru

“GET UP! GET LIVE!!” adalah proyek di mana aktor suara memainkan peran sebagai penghibur dan menunjukkan komet dan komik dalam format langsung terkemuka. Kisah para penghibur muda yang bertujuan untuk menjadi komedian terbaik di Jepang dan di dunia diatur di pusat pelatihan di mana orang-orang yang ingin menjadi komedian berkumpul. Pemeran untuk Natsuki Hanae dan Nishiyama HiroshiTaro, Toshiyuki Toyonaga dan Kaito Ishikawa, Yohei dan Azagami Kentaro Kumagai, Tensaki Hiroshitaira dan Takehito Kajiwara berpartisipasi dalam masing-masing auditor kombinasi. Tiket langsung telah menjadi topik hangat karena tiket terjual habis pada hari yang sama.

Dalam “GET UP! GET LIVE! # Geragera” yang akan disiarkan sebagai animasi pendek, tiga karakter, Stardust, Kikuichiji, dan 6-Six-akan muncul sebagai karakter SD. Pertunjukan komedi hanya 1 menit dari cerita dimulai oleh 3 kelompok yang memutuskan untuk mengikuti audisi cerita. Dalam visual kunci yang dirilis pada saat yang sama, tiga set karakter SD digambar.

Komikisasi dimulai pada komik bulanan NOL-SUM (Ichijinsha) dan Zerosum Online. Dalam Zerosum Online, cerita utama didasarkan pada drama 1st LIVE, dan dalam komik bulanan ZERO-SUM, sebuah sub-cerita yang memperdalam setiap karakter dikembangkan. Zerosum Online akan diperbarui pada hari Jumat pertama setiap bulan mulai 4 September. Komik bulanan ZERO-SUM akan memulai serialisasi dari edisi Oktober yang dirilis pada 28 Agustus.

Selain itu, logo Hayabima, seorang saudara lelaki dan perempuan yang memainkan adegan komedi Kansai yang dimainkan oleh Amazaki dan Kajiwara, juga telah diputuskan. The 3 LIVE dijadwalkan akan diadakan pada bulan September.

Blu-ray PV

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button