Manga dan NovelNews

Volume Kedua “Kuroneko if” dari Seri LN Oreimo akan Dirilis pada 10 Februari 2021

Di hari perilisan volume pertamanya di Jepang, akun twitter ofisial untuk seri light novel Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai dan Eromanga Sensei karya Fushimi Tsukasa mengumumkan jika volume kedua dan final dari cerita “Kuroneko if” Oreimo dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 10 Februari 2021.

Seri “if” diluncurkan oleh Fushimi-sensei untuk menceritakan happy ending dari setiap heroine dengan Kousaka Kyousuke. Setelah cerita dua volume “Ayase if” dipublikasi di Agustus 2019 dan Juni 2020, volume pertama dari “Kuroneko if” dirilis pada hari ini, 10 September 2020. Juga, cerita “Kanako if” yang berfokus pada Kurusu Kanako akan dirilis setelahnya.

Meski volume pertama “Ayase if” seluruhnya didasarkan dari rute Aragaki Ayase dalam game PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Portable, “Kuroneko if” menceritakam kisah baru yang berfokus pada hubungan antara Kuroneko/Gokou Ruri dan Kyousuke. Dan volume pertama “Kuroneko if” (344 halaman) lebih banyak 112 halaman dari “Ayase if” (232 halaman).

Ilustrasi cover volume pertama “Kuroneko if”:

Juga, selain adaptasi manga “Ayase if” yang dibuat oleh Watari Keiji, “Kuroneko if” juga akan mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Mori Airi. Manga itu akan diserialisasi di majalah manga bulanan Monthly Shonen Ace. Detail lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button