AnimeManga dan NovelNews

Volume Terakhir Manga Wotakoi akan Berisi OAD Episode Baru

Chapter terakhir dari seri manga komedi romantis karya Fujita, Otaku ni Koi wa Muzukashii atau Wotakoi: Love is Hard for Otaku, tak lama lagi akan segera hadir di Jepang pada 16 Juli 2021, dengan volume tankobon ke 11 yang juga volume terakhir manganya akan dirilis pada 14 Oktober 2021.

Dalam volume terakhir tersebut akan hadir bonus lain untuk edisi spesialnya, kali ini dengan sebuah OAD baru yang mengadaptasi cerita “Waktu Liburan Karyawan” (“Shain Ryokou Kai”) dari volume keenam manganya. Key visual untuk OAD baru ini juga ikut dirilis.

oad wotakoi

Penerbit seri manga ini, Ichijinsha, sebelumnya telah mengumumkan bahwa manga ini telah dicetak hingga 11 juta kopi, termasuk versi cetak dan digital, ketika volume tankobon ke 10 dirilis ke pasaran. Jumlah tersebut telah naik hingga 12 juta kopi beradasarkan informasi terbarunya.

Seri anime Wotakoi sendiri saat ini sedang ditayangkan secara streaming lewat platform Amazon Prime. Mereka mendeskripsikan seri ini sebgai berikut:

Ketika Narumi, seorang pegawai kantoran yang menyembunyikan fakta bahwa dia adalah fangirl yaoi, berganti pekerjaan, dia bertemu kembali dengan Hirotaka, teman masa kecilnya yang atraktif dan cekatan tapi seorang otaku game kelas berat. Mereka memutuskan untuk pacaran untuk saat ini, tapi menjadi otaku akut, keduanya sama-sama agak canggung jadi pacara secara serius agak sulit bagi mereka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button