AnimeNewsWaifuable

[Waifu Today] Juliet Persia

Juliet Persia

Kembali lagi dengan Waifu Today dengan Waifu Blonde yang cantik dan imut dari anime Kishuku Gakkou no Juliet, dari judulnya sendiri yang memiliki kata Juliet pasti kalian sudah tau donk bahwa anime ini merupakan parody atau cerita yang di ambil dari salah satu kisah Romance yang populer yaitu “Romeo and Juliet”. yaa benar sekali anime bercerita Romeo dan Juliet ini memiliki perbedaannya tersendiri yaitu kedua latar dari 2 negara yang berbeda dan cerita yang berpusata pada remaja yang berada di sekolah Academy Dahlia yang berusaha menyembunyikan cinta dan kasih sayang mereka dari pada murid murid lain. singkat rinkas dari animenya mari kita simak Waifu kita sekarang.

Juliet Persia memiliki rambut blonde (Pirang) panjang dan lurus dan memakai pita hitam di kiri atasnya dengan mata biru dan memiliki wajah yang cantik, tapi bukan hanya cantik juliet juga di anggap sebagai salah satu gadis tercantik oleh murid lain dari Asrama Kucing Putih (White Cats) dan merupakan pemimpin dari Asrama Kucing Putih. Juliet merupakan gadis yang sangat serius dan memiliki kepercayaan yang tinggi karena kemampuannya dalam bidang akademi dan fisik yang baik serta memiliki sifat yang tidak suka di anggap enteng atau diremehkan dan direndahkan oleh lawannya. Juliet merupakan anak tunggal dari salah satu keluarga bangsawan besar dari barat, namun karena warisan hanya bisa diwariskan oleh laki laki dan terancam kehilangan statusnya Juliet berusaha dengan keras menjadi lebih kuat dan sempurna dari layaknya bangsawan dan tidak kalah dari laki laki. meskipun memiliki musuh sebagai Asrama Anjing Hitam (Black Doggy) dia tidak melawan anak SD dari Black Doggy dan mengajarinya apa dari arti kekuatan, juliet hanya akan melawan lawan yang pantas untuk dilawan, sifat itulah yang membuatnya disukai oleh Protagonisnya Inudzuka Romio.

Dahlia Gakuen

Akademi Dahlia merupakan gabungan 2 siswa dari 2 negara berbeda yaitu Timur dan Barat. Akademi dahlia dibangun sebagai simbol dari perdamaian dari 2 negara dan mendidik kedua murid dari negara tersebut untuk berdamai. Tetapi kata damai tidak pernah muncul dari akademi tersebut yang ada malah perkelahian antara 2 negara tersebut menjadi perkelahian antara White Cats dari negara barat dan Black Doggy dari Negara Timur. Angkatan dari Romio dan Juliet sedikit unik saat masih kecil (Saat masih tingkat SD) sedikit mengandung spoiler dari Manga anime tersebut Romio dan Juliet saat masih kecil juga sering bertarung, awal mula pertemuan Romio dan Julie saat masih kecil adalah saat Juliet di bully oleh genk nya Maru (Teman Rival dari Black Doggy Inudzuka Romio) yang mengganggu si Romio saat menangkap kumbang dan menghajar genk nya Maru. Melihat kekuatan Romio si Juliet merasa iri dengan kekuatannya namun Romio menjentil dahi Juliet dan memberitahu tidak ada alasan untuk lemah bagi wanita untuk berusaha menjadi kuat dll dengan contoh pelayan rumahnya Shuna yang jauh lebih kuat seperti gorila xD. Dikemudian hari Juliet mulai berusaha menjadi kuat dan menantang Romio setiap hari dan selalu kalah dan menjadi lebih kuat lagi sampai masa SMA sekarang dan menganggap Romio menjadi Rival nya sendiri.

Juliet Persia X Inudzuka Romio

Layaknya cerita Romeo and Juliet, dianime ini juga menceritakan kisah Romantis antara Romio dan Juliet. Pada awalnya Juliet masih menganggap Rival kepada Romio dan merasa marah karena merasa di remehkan oleh Romio karna selalu menahan diri saat bertarung namun kebalikannya Romio menahan diri karena tidak mau menyakiti Juliet dan mencintai Juliet sejak kecil yang secara tidak sadar malah melukai hati Juliet dan akhirnya Romio ditantang bertarung sungguhan oleh Juliet. Karena menyadari keteguhan hati Juliet dan mulai berani mengungkapkan perasaannya Romio ke Juliet lewat pertarungan, saat serangan pertama dilancarkan Romio Berteriak mengungkapkan perasaannya ke Juliet dan menjelaskan semua sikapnya saat bertarung kyaaaa Romantis banget. pada akhirnya Juliet menerima permintaan Romio dan resmi berpacaran,

Juliet Persia Crossdress (Julio)

Nah bagi penggemar Crossdress tentunya akan suka dengan yang satu ini, yaa dia merupakan Juliet Persia saat Crossdress. Mengapa Crossdress ? karna cinta mereka merupakan cinta dari 2 negara yang dimana tidak akan diakui oleh murid lain yang akhirnya atas permohonan Romio yang ingin berkencan dengan Juliet harus menggunakan pakaian Crossdress atau Juliet dan Romio akan ketahuan memiliki cinta dengan musuh dan diusir dari akademi. Sifat Romio sendiri cukup imut karena memiliki sifat otome atau biasa disebut sifat seperti perempuan dan Juliet sering kali menggodanya dengan sifat otome Romio tersebut, Juliet dan Romio sering kali menemukan hambatan dan rintangan untuk dapat bersama yang pada akhirnya Romio dan Juliet memutuskan untuk menjadi Prefek (Osis) yang akan mengubah dunia menjadi Damai seutuhnya melewati Akademi Dahlia sebagai langkah pertama mereka

Biodata Juliet Persia
Nama Jepang : ジュリエット・ペルシア (Jurrietto Perushia)
Nama : Juliet Persia
Nickname : Peru-Chan (Panggilan dari Chartreux)
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 1 Juli
Usia : 16-17 Tahun
Golongan darah : A
Tinggi : 149 cm
Status : Relationship (Inudzuka Romio Leader Black Doggy)
Sekolah : Akademi Dahlia (Leader White Cats)
Bangsawan : Viscountess Persia

Oke sekian Waifu Today hari ini dan See Yaa!!!

Sumber
Juliet FandomKishuku Gakkou no Juliet Wiki
Tanda

Nuicchi

Cuman Seorang UglyBastard penyuka Loli,Teen,Jk,Neesan,Milf Muda :v

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close