GameNewsWaifuable

[Waifu Today] Kiana Kaslana

Yahoooo…. Kali ini kita akan membahas kembali Waifu Today dari game sebelumnya kita bahas yaitu Honkai Impact 3. Kenapa waifu Honkai lagi boss? karna kita mendapatkan Request dari seseorang yaa kita bahas lagi sedikit dan kali ini yang kita bahas adalah Main Heroin kita… Siapa sih Kanchou yang ga kenal Main Heroin satu ini yang selalu menemani dari Low Lv sampai ke sepuh… ga pas donk kalau kita bahas waifu game honkai tanpa Main Heroin kita semua bener ga… Yukss kita simak.

Waifu satu ini bernama Kiana Kaslana, Kiana memiliki poros wajah cantik berambut putih(ga tau nama ikat rambutnya) dan mata biru, memiliki sifat periang tetapi sangat ceroboh, tidak banyak berpikir kedepan dan selalu berperan sebagai Protagonis di dalam kisah Honkai Impact, Kiana memiliki rasa sayang kepada mei dan selalu ingin di manja olehnya. Kiana berasal dari Chiba Academy di kota Nagazora saat ledakan terjadi dan dia berhasil menghentikan temannya Raiden Mei yang saat itu berubah menjadi Herrscher of Thunder/Lighting dengan mematahkan sayapnya menggunakan kekuatan misteriusnya, kemudian Kiana, Mei, dan Bronya direkrut oleh Theresa Apocalypse yang saat itu menjabat sebagai kepala sekolah dari St Freya Gakuen. Kiana sendiri memiliki tujuan yaitu untuk mencari ayahnya bernama Siegfried Kaslana yang telah menghilang saat kiana berumur 12 tahun.

Cecillia Schariac

Kiana berasal dari klan Kaslana, Klan Kaslana merupakan klan para kesatria, perisai nya semua orang, dan merupakan salah satu klan terkuat pembasmi monster Honkai. Tetapi Kiana bukanlah keturunan aslinya, melainkan Clone yang di buat dari Kiana Kaslana yang asli dengan kode K423 dan di bentuk dari gabungan DNA Siegfried Kaslana dan Cecilia Schariac(Ibunya) yang merupakan “The Legendary Women” yang merupakan Valkyrie terkuat. tujuan dari clone tersebut untuk menjadikan Kiana menjadi medium nya Sirin Sang Queen of Death yang di dalangi oleh Otto Apocalypse yang bertujuan untuk berbicara dengan Dewa dan menghidupi kembali Kallen Kaslana. Kiana pada masa sekolah masuk ke dunia VR dan secara tidak sengaja memasuki Arsip Rahasia yang hanya bisa di akses oleh anggota Klan Kaslana dan bertemu dengan Kallen. Menceritakan kisah Kiana yang berjuang menyelamatkan Kallen yang saat itu akan di Eksekusi.

Kiana Kaslana – Herrscher of Void

Di cerita gamenya setelah Kiana bergabung dengan Hyperion sebagai Valkyrie Pemula/Pelatihan Kiana,Mei, dan Bronya menjalankan berbagai misi berupaya menyelamatkan Bronya saat bio chip nya terbakar dan dengan bantuan Theresa membentuk sebuah ruang data virtual untuk menemukan data mengenai Bio chip yang tertanam di otak Bronya dan terlempar di tahun 2000 dan bertemu kedua orang tuanya dan mengalahkan Sirin. Tetapi semua itu hanyalah ilusi dari Sirin yang akhirnya Kiana tertangkap oleh Fu Hua dan di bawa ke Markas Schicksal kemudian Kiana pun berubah menjadi Herrscher of Void seperti gambar diatas.

Kiana Kaslana – Void Drifters

Kiana yang sudah berubah menjadi Herrscher of Void mendapatkan kekuatan dari Mei dan mengalahkan seluruh pasukan… kemudian bertarung dengan Himeko pada video “Final Lesson” dan berhasil menyuntikan serum Anti-Honkai dan Kiana kembali menjadi dirinya sendiri. Yang tersisa sekarang adalah dunia yang hancur yang dimana Kiana kembali menjadi dirinya sendiri dan berusaha lari dari Houkai Beast kemudian mendapatkan kepercayaannya kembali dan mendapatkan sebagian dari kekuatan Herrscher of Void menjadi Void Drifters.

BERIKUT BIODATA KIANA :
Nama : Kiana Kaslana
Klan : Kaslana
Umur : 17 Tahun
Asal : Eropa Utara
Weapon : Dual Guns
Tinggi : 163 cm
Berat : 49 kg
Status : Pelajar St Freya Gakuen

Oke sekian Waifu Today hari ini Happy Day to you all… See Yaa

Sumber
HonkaiWikiKianaFandom
Tanda

Nuicchi

Cuman Seorang UglyBastard penyuka Loli,Teen,Jk,Neesan,Milf Muda :v

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close